ClariS Rilis Video Klip Lagu Penutup Anime Spice and Wolf: MERCHANT MEETS THE WISE WOLF

Pop Kultur 4 Apr 2024

Saluran YouTube resmi untuk duo anisong ClariS telah mulai mengalirkan video musik untuk lagu single ke-28 mereka, "Andante". 

Dilansir dari Crunchyroll, lagu yang penuh dengan transparansi dan kelucuan khas mereka ini kini ditampilkan sebagai lagu penutup untuk anime TV Spice and Wolf: MERCHANT MEETS THE WISE WOLF .

Terkait lagu barunya yang dipakai di anime Spice and Wolf: MERCHANT MEETS THE WISE WOLF, mereka turut senang dan bersemangat.

“Kami benar-benar bersemangat untuk melakukan yang terbaik untuk mewarnai akhir dari anime Spice and Wolf yang indah,” kata ClariS tentang lagu tersebut.

“Setelah mengecek cerita animenya, kami sangat antusias karena lagu tersebut akan memberikan nuansa baru tentang ClariS, jadi kami tidak sabar menunggu animenya tayang! Sekarang lagunya sudah benar-benar selesai, kami menantikan untuk mendengarkannya melalui anime!," pungkas mereka.

CD single "Andante" akan dirilis di Jepang pada 8 Mei 2024. Menjelang perilisan CD, judul lagunya sudah tersedia secara digital sejak 2 April lalu.

ilustrasi sampul single Andante

Berdasarkan novel ringan karya Hasekura Isuna dan Ju Ayakura, Spice and Wolf: MERCHANT MEETS THE WISE WOLF sudah tayang sejak 1 April lalu di Jepang, dan disutradarai oleh Takeo Takahashi dan disutradarai oleh Hijiri Sanpei di studio Passione.

Ami Koshimizu dan Jun Fukuyama mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Holo dan Lawrence, dari anime aslinya yang sudah tayang tahun 2008 silam.  Mai Nakahara juga kembali berakting dalam serial ini sebagai Norah Arendt.

Cerita anime ini bisa dibilang remake, dan akan mengambil 2 cour berturut-turut sekaligus. Anime ini akan menjadi serial yang benar-benar baru, yang menceritakan kisah Kraft Lawrence dan pertemuannya dengan gadis serigala Holo.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.