Pendatang baru dari genre Co-Op Horor | Foto: Landfall Games

Buruan Klaim! Game Co-Op Horor Terbaru, Content Warning, Gratis Hanya Hari Ini!

Gaming 2 Apr 2024

Co-Op horor adalah sensasi terbaru di dunia online gaming kasual. Dalam beberapa tahun kebelakang, kita telah menyaksikan suksesnya game seperti "Phasmophobia", "Forewarned", dan yang terbaru "Lethal Company" yang berhasil menawarkan sesi mabar yang asyik nan menegangkan. Kini, ada pendatang baru di genre ini, sambut "Content Warning", yang MedForians dapat klaim secara gratis di sini sekarang juga!

Menyambut hari rilis, "Content Warning" dapat diklaim secara gratis sampai hari Selasa (2/4) pukul 23:00 WIB nanti. Setelah periode ini berakhir, "Content Warning" akan dibanderol dengan harga yang masih cukup terjangkau, yaitu Rp74.000,00.

"Content Warning" adalah game co-op horror hasil garapan lima orang developer, yaitu Skog, Zorro, Wilnyl, Philip, dan thePetHen dan dipublikasikan oleh Landfall Games.

Persiapan adalah segalanya | Sumber: Landfall Games

Berusaha Menjadi Viral dan Cuan!

Dalam "Content Warning", pemain akan berperan sebagai karakter dengan wajah yang dibuat dari karakter ASCII yang mempunyai satu tujuan: rekam situasi horor, upload di "SpookTube", dan menjadi viral!

Gameplay loop di "Content Warning" dibagi menjadi 3 bagian. Pertama, pemain harus mempersiapkan diri dengan membeli peralatan dan bersiap untuk menjelajahi "Old World", tempat di mana semua kegiatan dan makhluk supranatural berada.

Kamu tidak akan sendirian | Sumber: Landfall Games

Kedua, rekam sesuatu yang menakutkan! Tentu penonton tidak ingin menonton 2-4 orang yang hanya berkeliaran saja. Beranikan diri untuk merekam sesuatu yang menakutkan.

Tentu, tugas ini tidak akan mudah. Para monster di "Old World" siap untuk menghabisimu dan teman-temanmu, kamu juga harus mengawasi level oksigen dan baterai kamera.

Semoga cuan | Sumber: Landfall Games

Jika kamu dan teman-temanmu dapat kembali dengan selamat, waktunya meng-upload semua momen menakutkan yang telah direkam ke "SpookTube" dan jika video-nya viral, kamu dapat meraup sedikit keuntungan.

Tentunya sebagai game co-op, "Content Warning" akan lebih asyik dimainkan bersama 2-3 orang teman. "Content Warning" dapat kamu klaim secara gratis di Steam sebelum periode-nya berakhir di sini.

Tag

Ibrahim Gustav Amany

Doujin music and light novel fan.