Episode Perdana Anime Oshi no Ko Season 2 Bakal Diputar Lebih Awal di Jepang

Pop Kultur 12 Apr 2024

Ketika anime Oshi no Ko pertama kali hadir, pemutaran di bioskop episode pertama yang diperpanjang, "Mother and Child," memulai debutnya di Jepang. Pemutaran tersebut dimulai secara nasional pada 17 Maret 2023, dan sekarang Oshi no Ko kembali bersama dengan pemutaran awal terpisah dari episode pertama musim 2. Dilansir dari Crunchyroll dan ANN, yang pertama adalah pemutaran revival "Mother and Child" dengan durasi 90 menit, yang kembali tayang di bioskop seluruh Jepang pada tanggal 7 Juni 2024 dan akan diputar dalam waktu terbatas selama dua minggu. Kemudian, pada tanggal 30 Juni, Oshi no Ko season 2 episode 1 akan mengadakan pemutaran awal khusus dengan para pemain yang hadir. Acara ini akan disiarkan langsung di bioskop nasional​ Jepang.

https://youtu.be/O623T5vkzb8

Musim kedua Oshi no Ko sendiri baru akan tayang perdana pada bulan Juli nanti. Sedangkan tanggal 12 April menjadi peringatan satu tahun musim pertama animenya tayang.

Manga Oshi no Ko ditulis oleh Aka Akasaka ( yang juga menulis manga Kaguya-sama: Love is War ) dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari ( Scum's Wish ), diterbitkan di Weekly Young Jump di Jepang. sementara Manga Plus secara digital menerbitkan versi bahasa Inggris resmi manganya, Yen Press merilis edisi fisik manga berbahasa Inggris .

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.