Film Kamen Rider / Super Sentai Terbaru Siap Hadir di Bioskop Jepang Juli 2024, Catat Tanggalnya!

Pop Kultur 23 Apr 2024

Penggemar superhero terutama fans berat seri Kamen Rider dan Super Sentai pasti akan mendapat hadiah di musim panas kali ini. Hal ini dikarenakan franchise Kamen Rider dan Super Sentai bekerja sama untuk film musim panas berfitur ganda, yang sementara diberi judul Kamen Rider THE SUMMER MOVIE 2024 / Kamen Rider Gotchard & Bakuage Sentai Boonboomger.

Dilansir dari AnimeAnime via Crunchyroll, film ini nantinya mulai tayang di bioskop Jepang pada 26 Juli 2024 mendatang. Sebuah video promosi singkat berdurasi 30 detik turut menampilkan kehadiran Kamen Rider Gotchard & Bakuage Sentai Boonboomger saat berada di pertempuran terakhir yang penuh eksplosif. Tak hanya itu, visual perdana turut menghadirkan kedua hero utama itu.

Film baru ini menampilkan pemeran tetap dari kedua seri tersebut, seperti Junsei Motojima, Reiyo Matsumoto, Yasunari Fujibayashi, Oto Abe, Rikiya Tomizono, dan Rikuto Kumaki (dari Kamen Rider Gotchard) serta Haruhi Iuchi, Yuki Hayama, Suzuki Miu, Ryu Saito, dan Satoru Soma (dari Bakuage Sentai Boonboomger). Mereka semua dipastikan mengulangi perannya masing-masing.

Kamen Rider Gotchard merupakan seri ke-34 dalam seri Kamen Rider dan seri Kamen Rider ke-5 yang diproduksi pada era Reiwa, sedangkan Bakuage Sentai Boonboomger merupakan seri ke-48 dalam seri Super Sentai dan juga seri Super Sentai ke-5 yang diproduksi pada era Reiwa.

Kamen Rider Gotchard menggambarkan kisah kehidupan alkemis seputar kehidupan buatan "Kemi'' yang diciptakan melalui alkimia. Dengan upaya Kamen Rider Gotchard, yang diberi misi untuk "mendapatkan" 101 Kemi yang telah dilepaskan dari segelnya, akankah ``dunia di mana manusia dan Kemi dapat hidup harmonis'' akan terwujud?

Bakuage Sentai Boonboomger menceritakan lima orang pemuda Super Sentai berkekuatan super dan berwawasan ke depan yang bisa mengendarai mobil. Untuk melindungi Bumi dari alien jahat "Hishiriyan", lima orang pemuda tersebut kemudian terlibat dalam pertempuran gila dengan kelompok "Bundrio Bundelas" yang memberikan kekuatan super Bakuage Sentai Boonboomger.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.