Sumber: Situs Resmi

Film Terbaru Petualangan si Ninja Cilik Nintama Rantaro Siap Hadir Desember 2024, Rilis Teaser Perdana!

Pop Kultur 25 Apr 2024

Kabar baik untuk kalian yang menantikan kelanjutan kisah ninja cilik Nintama Rantaro. Film terbarunya, Nintama Rantaro the Movie: The Strongest Strategist of the Dokutake Ninja Squad telah merilis teaser perdananya, dan akan ditayangkan di bioskop Jepang pada Desember tahun ini.

Sumber: Situs Resmi

Dilansir dari website resmi Nintama Rantaro pada Kamis (25/4) melalui ANN dan Crunchyroll, video teaser tersebut mengisyaratkan hilangnya Doi, dan musuh ninja berpakaian putih baru.

Film ini akan disutradarai oleh Masaya Fujimori, yang sebelumnya juga terlibat di film sebelumnya, Nintama Rantaro the Movie: Ninjutsu Academy Everyone Dispatches! (2011). Film ini akan diproduksi Ajia-do dan diisi oleh beberapa seiyuu terkenal yaitu:

  • Minami Takayama (Rantaro).

Minami Takayama termasuk seiyuu terkenal karena pernah terlibat mengisi suara pada anime Kiki's Delivery Service sebagai Kiki, Ranma ½ sebagai Nabiki Tendo, Moomin sebagai Moomin, Yaiba sebagai Yaiba Kurogane, dan Detective Conan sebagai Conan Edogawa.

  • Mayumi Tanaka (Kirimaru).

Mayumi Tanaka juga mengisi suara pada anime One Piece sebagai Monkey D. Luffy, Urusei Yatsura sebagai Ryunosuke Fujinami, Yu Yu Hakusho sebagai Koenma, Laputa: Castle in the Sky sebagai Pazu, Dragon Ball sebagai tiga karakter sekaligus; Krillin, Yajirobe dan Uranai Baba, serta Sakura Wars series sebagai Kanna Kirishima.

  • Toshihiko Seki (Hansuke Doi).

Toshihiko Seki mengisi suara sebagai Duo Maxwell (Mobile Suit Gundam Wing), Iruka Umino (Naruto), Kaien Shiba (Bleach) dan Genjo Sanzo (Saiyuki), Legato Bluesummers (Trigun), Rau Le Creuset (Gundam series), Embryo (Cross Ange), dan Muzan Kibutsuji (Demon Slayer).

Sadatomo Ichiryusai (Shinbei) dan seiyuu lainnya yang masih dirahasiakan.

Kemudian, untuk penulis naskahnya dipegang oleh Kazuhisa Sakaguchi, yang juga menulis novel Rakudai Ninja Rantaro: Dotake Ninja Team: The Strongest Tactician. Desain karakter akan digarap oleh Emiko Niiyama dan musik aransemen oleh Koji Makaino.

Sumber: Situs Resmi

Sinopsis Nintama Rantaro The Movie

Film ini menceritakan tentang Doi-sensei yang menghilang setelah pergi untuk berduel dengan ninja dari Tasogaredoki, yang bernama Moroizumi Sonnamon. Pada saat guru Yamada dan para murid kelas 6 dari Akademi Ninjutsu melakukan pencarian untuk melacak keberadaan Doi-sensei, tiba-tiba muncul pria misterius berbaju putih di Akademi.

Tag