Hadiah Mencapai Rp 950 Juta, Hoyoverse Siap Gelar Turnamen Genshin Impact: Astra Carnival 2024!

Gaming 6 Apr 2024

HoYoverse telah mengumumkan musim terbaru dari Astra Carnival: The Prince Cup untuk tahun 2024, yang menampilkan sistem kompetisi yang telah diperbaharui.

Untuk pertama kalinya, pemain akan dikelompokkan ke dalam wilayah Atlantic dan Pacific, di mana mereka akan bersaing dengan pemain-pemain elit dari wilayah yang lebih besar, dan berjuang untuk memenangkan gelar juara serta hadiah sebesar 60.000 USD sekitar Rp. 950 Juta untuk tiap wilayah.

Registrasi untuk Turnamen Wild Card telah dibuka, memberikan kesempatan kepada para pemain untuk bergabung dalam musim terbaru dan berkesempatan memenangkan 160 Primogem serta Kartu Punggung eksklusif.

Setiap turnamen akan berlangsung mulai dari babak 32 besar sampai ke babak final di tiap wilayah, dan akan disiarkan langsung pada musim yang akan datang.

Para penggemar dan pemain Genshin Impact, serta pecinta TCG dapat menonton pemain kartu memamerkan kemampuan mereka melalui @AstraCarnival di X (Twitter), YouTube, Twitch, dan TikTok, @GenshinImpactOfficial di Twitch, dan @genshinimpact_en di TikTok.

Genius Invokation TCG, sebagai permainan kartu yang sangat populer di Teyvat, pertama kali diperkenalkan pada Desember 2022.

Selama tahun 2023, kami telah meluncurkan berbagai turnamen untuk pemain di seluruh wilayah. Ini termasuk Turnamen Resmi "Astra Carnival: The Prince Cup" dan Turnamen Komunitas "Kumpul-Kumpul di Cat's Tail". "The Prince Cup: Pacific" dan "The Prince Cup: Atlantic" di tahun ini akan menggabungkan 24 pemain terbaik dari "Kumpul-Kumpul di Cat's Tail" sebelumnya dan 8 pemenang dari Turnamen Wild Card.

Turnamen Wild Card merupakan peluang terakhir bagi pemain yang tidak sempat mengikuti "Kumpul-Kumpul di Cat's Tail" musim ini. Turnamen Wild Card untuk wilayah Atlantik akan berlangsung dari tanggal 26 hingga 28 April, sedangkan untuk wilayah Pasifik akan berlangsung dari tanggal 17 hingga 19 Mei.

Setiap kandidat yang menyelesaikan duel pertama akan diberikan 160 Primogem, dan mereka yang menang dalam Bo3 pertama akan diberikan Kartu Eksklusif! Pendaftaran dibuka sampai tanggal 15 April pukul 23:59:59 (UTC+8) melalui tautan berikut:

Setelah ditentukan pemain yang memenuhi kualifikasi untuk Prince Cup, mereka akan berkompetisi dalam Turnamen Biasa (32 besar) dan Babak Eliminasi (8 besar) untuk memperebutkan gelar juara regional.

Pada Turnamen Biasa, 32 pemain teratas akan dibagi ke dalam 4 tim secara acak untuk memilih 8 pemain terbaik, yang selanjutnya akan bertanding dalam sistem eliminasi ganda Bo5 secara offline pada Babak Eliminasi.

Dua pemain yang berhasil lolos akan bersaing dalam Bo7 untuk menentukan juara dan pemenang hadiah senilai 16.000 USD sekitar Rp. 253 juta!

  • Turnamen Biasa (32 Besar): Mei hingga Juni (Atlantic), Juni hingga Juli (Pacific)
  • Babak Elimintasi (8 Besar): Juli (Atlantic), Agustus (Pacific)

Mulai bulan Mei, siaran langsung "Astra Carnival: The Prince Cup" bisa diakses melalui @AstraCarnival di X, YouTube, Twitch, dan TikTok, serta @GenshinImpactOfficial di Twitch dan @genshinimpact_en di TikTok.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web resmi Astra Carnival: https://act.hoyoverse.com/ys/event/astracarnival/index.html?lang=en-us#/newsDetail/122982

Astra Carnival | Genshin Impact
Profitons ensemble de ce grand événement pour les voyageurs !

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe