Poster Drama "Scarlet Heart Thailand" (Foto: GMMTV)

GMMTV Umumkan Remake Drama Terbaru "Scarlet Heart Thailand", Tayang Musim Panas 2024

Pop Kultur 24 Apr 2024

Akun resmi Instagram @gmmtv menggemparkan dunia K-Drama dan Drama Thailand, yakni pengumuman produksi drama remake terbaru berjudul "Scarlet Heart Thailand" pada Selasa (23/04).

Drama ini merupakan adaptasi novel karya Tong Hua dan remake dari Drama China dengan judul "Bu Bu Jing Xin"  (Chinese: 步步驚心).

Selain itu, drama ini juga sudah memiliki serialnya di beberapa tahun lalu dengan tajuk yang sama. Pecinta K-Drama menjadi antusias menunggu perilisan drama ini, karena drama "Scarlet Heart" versi Korea sangat membekas di hati para penggemarnya.

Bawakan Pemeran Kelas Atas

Tak main-main, GMMTV menghadirkan para pemain yang berkelas, seperti Tu Tontawan, Win Metawin, Nanon Korapat, Perth Tanapon, Phuwin Tangsakyuen, Tay Tawan, Fourth Nattawat, dan Force Jiratchapong.

Drama ini akan menjadi proyek comeback dari aktor Nanon Korapat dan aktris Tu Tontawan.

MIYAVI Mengumumkan Tur Jepang ‘Lost In Love’ 2024: Dibarengi dengan Sampul Anime Code Geass: Roze of the Recapture!
MIYAVI akan menggelar tur Jepang “Lost In Love” tahun 2024, dan dia baru saja mengumumkan kolaborasi dengan anime Code Geass: Roze of the Recapture! Temukan lebih lanjut tentang turnya dan sampul anime eksklusif di mediaformasi.com #MIYAVI #LostInLove #CodeGeass

Kapan Scarlet Heart Thailand Tayang?

Melansir dari IDN Times, pihak GMMTV menyatakan bahwa drama ini akan dijadwalkan tayang pada musim kedua tahun 2024.

Pengumuman ini membuat gempar para penggemar yang sudah tak sabar menantikannya dan berharap garapan ini sukses seperti remake drama koreanya.

Tag