Immortal Kingdoms M Mobile Open Beta akan segera dimulai! | Foto: PlayPark

Pra-Registrasi Open Beta Immortal Kingdoms M Mobile Sudah Dibuka!

Gaming 1 Apr 2024

Genre MMORPG memang tidak ada matinya! Tepat saat ini, MMORPG terbaru dari studio PlayPark yang berjudul "Immortal Kingdoms M Mobile" telah membuka pra-registrasi untuk sesi open beta untuk pemain di Indonesia!

Untuk saat ini pra-registrasi telah dibuka di platform Android melalui Google Play yang #MedForians bisa akses pada tautan berikut ini, MedForians yang telah melakukan pra-registrasi akan mendapat berbagai hadiah fantastis seperti tunggangan "Snow Deer" dan berbagai macam lainnya.

Sesi open beta akan dimulai pada bulan April 2024 ini, sebelum melakukan pra-registrasi, mari simak lebih lanjut tentang Immortal Kingdoms M Mobile terlebih dahulu!

MMORPG Perpaduan Antara Fantasi Eropa dan Estetika Korea

Immortal Kingdoms M Mobile memadukan elemen fantasi Eropa dan estetika Korea untuk mencapai gaya grafis yang memukau | Foto: PlayPark

"Immortal Kingdoms M Mobile" memadukan elemen magis ala Barat dan estetika khas Korea, sehingga menciptakan style visual game yang unik seperti animasi 3D yang halus dan pertarungan yang dinamis dengan efek skill menakjubkan.

Tentu grafis saja tidak cukup untuk membuat sebuah game asyik untuk dimainkan. Pada "Immortal Kingdoms M Mobile", pemain akan menjelajahi open world fantasi yang luas.

Tenang, game ini tidak akan kikir | Foto: PlayPark

Sebagai hadiah untuk pemain dengan jiwa bertualang yang tinggi, "Immortal Kingdoms M Mobile" akan memberikan drop rate yang tinggi, pilihan equipment yang bervariasi, dan sistem perdagangan bebas sehingga memungkinkan pemain untuk mendapatkan item dan material langka.

Tidak akan sendiri, pemain akan ditemani dengan karakter yang menarik saat bertualang di Immortal Kingdoms M Mobile | Foto: PlayPark

Tak hanya itu, "Immortal Kingdoms M Mobile" juga dipenuhi karakter yang menawan nan rupawan. Pemain juga dapat melakukan summoning gods yang dapat menambahkan lebih banyak skill dan abilities yang akan memperkuat karakter pemain.

Esper dan summoning god akan menjadi salah satu kunci di perjalanan pemain. | Foto: PlayPark

Dilengkapi Fitur Guild, PVP Lintas Server, dan Market yang Bebas

Ketika menjelajahi dunia yang luas dari "Immortal Kingdoms M Mobile", pemain dapat meningkatkan level karakter, bergabung dengan guild, dan berkolaborasi dengan para nakama untuk menyelesaikan misi, sehingga mendapatkan lebih banyak peralatan dan hadiah dengan menaklukkan tantangan dungeon.

PVP akan tersedia untuk pemain yang suka berkelahi dengan pemain lain | Foto: PlayPark

Untuk kamu yang memiliki jiwa kompetitif, "Immortal Kingdoms M Mobile" juga memiliki fitur player versus player (PVP) yang kompetitif dan tersedia lintas server. Pemain dapat bergabung dalam tim dan tantangan melawan para pemain lain di arena pertempuran untuk membuktikan siapa yang dapat menguasai combat system-nya yang mendalam. 

Melalui PVP, buktikan siapa yang dapat menguasai combat Immortal Kingdoms M yang mendalam | Foto: PlayPark

Salah satu bagian paling penting dari game MMORPG adalah sistem ekonomi dan market. Di "Immortal Kingdoms M Mobile", pemain dapat bertransaksi dengan bebas di dalam game, mengumpulkan equipment dan material yang dibutuhkan.

Immortal Kingdoms M juga akan mengusung berbagai konten boss untuk anda tarungi | Foto: PlayPark

Kamu dapat melakukan pra-registrasi pada tautan berikut ini: https://ikm-sea.onelink.me/GJC5/s1g31cc1

Untuk informasi lebih lanjut tentang game "Immortal Kingdoms M Mobile" ini, kamu juga dapat mengecek situs resmi mereka di sini.

Ikuti juga server Discord mereka di: https://discord.gg/ygcSHUnEdy 

Dapatkan informasi terbaru di grup dan fanpage resmi mereka di Instagram, dan Facebook pada tautan di bawah ini:
https://www.facebook.com/ImmortalKingdomsSEAbyPlaypark  (Facebook)
https://www.instagram.com/immortalkingdomsindonesia/ (Instagram)

Tag

Ibrahim Gustav Amany

Doujin music and light novel fan.