Photo: Key Visual 'Anime to Susume!'

Kolaborasi Keina Suda & d Anime Store Ungkap Single 'April' Sebagai Lagu Penutup 'Anime to Susume!'

Pop Kultur 7 Apr 2024

Keina Suda telah merilis lagu terbarunya yang berjudul 'April'. Lagu ini menjadi bagian dari iklan untuk d Anime Store, yang diluncurkan pada tanggal 23 Maret 2024.

'April' adalah sebuah lagu yang menyegarkan dengan warna-warna musim semi, sebuah lagu dengan tempo sedang/cepat yang dengan jelas menangkap perasaan Keina Suda yang merindukan fase baru dalam hidupnya untuk dimulai.

Kamu dapat mengklik tautan unduhan dan streaming untuk lagu 'April' oleh Keina Suda di bawah ini:

須田景凪「エイプリル」
Listen to content by 須田景凪.
Photo: Album Cover Keina Suda - April

Untuk informasi lebih lanjut dalam bahasa Jepang, silahkan mengunjungi situs web resmi Suda.

Tonton video versi penuh iklan dari Anime Store 'Anime to Susume!' di bawah ini:

Photo: Key Visual 'Anime to Susume!'
dアニメストア「アニメとススメ!」CM特設サイト
アニメ好きな女子高校生3人の春夏秋冬を描く、dアニメストアのTVCM「アニメとススメ!」特設サイト。タイアップ楽曲は須田景凪(バルーン)「エイプリル」。声の出演は和氣あず未、Machico、青木瑠璃子。 初めての方は初月無料!月額550円(税込)で5,700作品以上のアニメ見放題!

Profil Keina Suda

Photo: Suda Keina

Keina Suda, yang dikenal dengan nama Balloon, memulai karirnya sebagai produser Vocaloid di situs berbagi video Jepang, Niconico. Lagu populernya 'Charles' serta versi self-cover telah mencapai lebih dari 100 juta tayangan di YouTube.

Lagu itu juga meraih peringkat pertama di tangga lagu JOYSOUND untuk rilisan tahun 2017, dan bertahan di puncak selama tiga tahun berturut-turut dalam kategori remaja dan kelompok usia JOYSOUND, merefleksikan semangat generasi muda saat ini.

Pada Oktober 2017, ia mulai merekam lagu-lagu dengan suaranya sendiri sebagai Keina Suda. Pada Februari 2021, album penuh pertamanya, yang dikeluarkan oleh label besar 'Billow', dirilis dan berhasil mencapai peringkat nomor 7 di tangga lagu mingguan Oricon Jepang.

Pada tahun 2023, ia meluncurkan album kedua yang lengkap, 'Ghost Pop', yang menampilkan lagu-lagu seperti 'Darling', dengan video karya Avogado6 yang memadukan animasi dengan live-action menjadi sorotan, serta 'Mellow', yang dijadikan lagu tema untuk sebuah serial anime.

Mengurus lirik, komposisi musik, dan aransemen semua lagunya sendiri, serta memproduksi, merekam, dan merilis treknya secara independen dari rumah, Keina Suda telah menciptakan musik bedroom pop yang sangat autentik, memikat hati penggemar muda di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Keina Suda, silakan klik tautan di bawah ini:

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe