Kembali Berlanjut, Shangri-La Frontier Dapatkan Musim Kedua

Pop Kultur 1 Apr 2024

Kisah Sanraku dan teman-temannya dari anime Shangri-La Frontier kembali berlanjut. Situs resminya pada 30 Maret lalu mengungkapkan bahwa anime tersebut bakal berlanjut ke musim keduanya dan sedang diproduksi.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, musim kedua Shangri-La Frontier bakal kembali mendapatkan cerita 2 cour dan siap tayang Oktober tahun ini. Pengumuman tersebut disertai dengan sebuah video promosi dan ilustrasi terbaru. Crunchyroll sendiri turut mengkonfirmasi kalau mereka bakal menayangkannya secara streaming.

Musim pertamanya sendiri sudah berlangsung 2 cour, dan dimulai pada Oktober tahun 2023 lalu. Di episode terakhir musim pertamanya sendiri ditampilkan dua karakter baru, yakni:

Musim pertama Shangri-La Frontier disutradarai oleh Toshiyuki Kubooka di studio C2C, dengan komposisi seri oleh Kazuyuki Fudeyasu, desain karakter dibuat oleh Ayumi Kurashima dan musik oleh MONACA.

Anime Shangri-La Frontier sendiri diadaptasi dari web novel karya Katarina. Selain itu, judul ini juga mendapatkan adaptasi manga yang dibuat Ryosuke Fuji.

Sinopsis Shangri-La Frontier

"Kapan terakhir kali aku memainkan permainan yang tidak jelek?" Ini adalah dunia dalam waktu dekat di mana game yang menggunakan tampilan layar tergolong retro. Apa pun yang tidak dapat mengikuti teknologi VR yang canggih disebut "permainan sampah", dan Anda akan melihat banyak sekali permainan sampah yang bermunculan. Mereka yang mengabdikan hidupnya untuk menyelesaikan game-game ini disebut "pemburu game sampah", dan Rakuro Hizutome adalah salah satunya. Game yang dia pilih untuk ditangani selanjutnya adalah Shangri-La Frontier, sebuah "game tingkat dewa" yang memiliki total tiga puluh juta pemain. Teman daring... Dunia yang luas... Pertemuan dengan saingan... Ini mengubah nasib Rakuro dan semua pemain lainnya! Kisah petualangan game terbaik oleh pemain "game omong kosong" terkuat dimulai sekarang!

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.