Best Diplomats March (Foto : Prospace Indonesia Jaya)

Kemenangan Ganda! Esther Dangosu, WNI Kelahiran Nigeria, Mencatat Sejarah (Lagi!) 🇮🇩🇳🇬

Event 18 Apr 2024

Para pecinta sejarah dan diplomasi, bersiaplah untuk terkesima oleh Esther Dangosu, warga negara Indonesia kelahiran Nigeria, yang telah meraih prestasi luar biasa - dua kali!

Masih ingat bagaimana Esther menjadi bintang di Thailand tahun lalu, memenangkan gelar Diplomat Terbaik yang didambakan saat mewakili Indonesia? Nah, coba tebak? Dia melakukannya lagi!

Kali ini, Esther menunjukkan kecemerlangannya di Amerika Serikat, menangani masalah kritis strategi mitigasi perubahan iklim yang selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

Gairah dan keahliannya membawanya ke kemenangan bersejarah, menjadi orang pertama yang pernah memenangkan gelar Diplomat Terbaik dua kali!

Dokumentasi Esther Dangosu (Foto : Prospace Indonesia Jaya)

Tapi tunggu, masih ada lagi! Dedikasi Esther kepada tanah air barunya tidak berhenti sampai disitu. Esther mengunjungi kantor Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York, - lebih lanjut memperkuat komitmen Indonesia untuk mengatasi perubahan iklim di panggung global.

Esther lebih dari sekadar diplomat juara; dia adalah inspirasi bagi kita semua. Dedikasi yang tak tergoyahkan dan semangat inovasinya mendorong penelitiannya tentang solusi perubahan iklim, dan proyeknya yang akan datang menjanjikan terobosan.

Dokumentasi Esther Dangosu (Foto : Prospace Indonesia Jaya)

Kami, masyarakat Indonesia, sangat bangga memiliki Esther yang mewakili bangsa kami dengan penuh keanggunan, kecerdasan, dan tekad yang kuat. Nantikan update terbaru tentang perjalanan luar biasa Esther saat dia terus membuat sejarah dan membuka jalan menuju masa depan yang lebih berkelanjutan!

Jangan lupa untuk membagikan cerita ini dan rayakan pencapaian luar biasa Esther! #KebanggaanIndonesia #PahlawanAksiIklim #KemenanganGanda

Singing Indonesia Tanah Air Beta
Singing Indonesia Tanah Air Beta (Foto : Prospace Indonesia Jaya)
Flag Ceremony. 
Flag Ceremony (Foto : Prospace Indonesia Jaya)
Dokumentasi Esther Dangosu (Foto : Prospace Indonesia Jaya)

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.