Grup Idol Lokal dari Bandung bernama "Muses" (Foto: Media Formasi/Diva Mawarni Permana)

[Liputan] Helloweebs Cosplayer Spotlight Event 2024, Kenalkan Grup Idol Lokal dari Bandung!

Pop Kultur 30 Apr 2024

Pada Minggu (28/04), redaksi #MedForSquad berkesempatan untuk berkunjung ke Helloweebs Cosplayer Spotlight Event 2024 yang berlokasi di fX Sudirman, Jakarta Pusat.

Acara ini diselenggarakan oleh JVibes, di bawah naungan United Creative dan berlangsung selama dua hari dengan penampilan dari DJ ADAM ZEiNS sebagai penutup di hari kedua.

Seperti Apa Keseruan Helloweebs ID?

Di hari kedua, pengunjung disuguhkan dengan berbagai penampilan dari peserta kompetisi cosplay, terutama peserta dengan karakter Denji dan Makima yang menjadi pusat perhatian. Takashin Reisa turut hadir sebagai juri dari kompetisi tersebut.

Tak hanya kompetisi cosplay, Helloweebs juga mengenalkan grup idol lokal yang berasal dari Bandung bernama Muses.

Muses membawakan single perdananya bertajuk "Bersama Mimpi" yang disambut riuh antusias dari para penggemarnya.

Menghebohkan pengunjung, Forysca dan Saskia tak luput menjadi bintang tamu di Helloweebs! Duo penyanyi ini menjadikan panggung acara sebagai ajang berdangdut ria.

Penampilan Forysca dan Saskia (Foto: Instagram/@forysca)

Mantan Member JKT48 Juga Ikut Tampil!

Kemeriahan pecah pada penampilan yang dibawakan oleh Elaine. Elaine merupakan ex-member JKT48 Generasi 3. Pada penampilannya, ia membawakan beberapa single-nya yang berjudul "Khayalan", "Shooting Star", "Cerita Masa Remaja" dan single barunya "Rasa Hati Ini, Lollipop!".

Tidak hanya penampilan bintang tamu yang memukau, berbagai booth stand makanan serta minuman juga sangat memikat perhatian dan perut pengunjung. Sangat memuaskan hati pengunjung, Helloweebs menyediakan Matrix Photobooth 360 Camera dengan harga yang terjangkau.

Tim #MedForSquad merasakan keseruan dan kemeriahan yang disediakan oleh penyelenggara Helloweebs Cosplayer Spotlight Event 2024. Sampai jumpa di acara Helloweebs selanjutnya!

Tag