LiSA Luncurkan Video Musik Lagu Pembuka Anime The Irregular at Magic High School Anime Season 3

Pop Kultur 8 Apr 2024

Saluran YouTube resmi untuk penyanyi anisong LiSA telah mulai meluncurkan video musik untuk lagu single CD ke-21 miliknya, "Shouted Serenade." Sebagai single CD pertamanya dalam dua tahun enam bulan lamanya tak merilis single, lagu ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 22 Mei 2024. Sebelum CD dirilis, judul lagu tersebut telah ​dirilis secara digital terlebih dahulu pada tanggal 6 April.

Dilansir dari Crunchyroll, lagu "Shouted Serenade" bergenre rock sekarang ditampilkan sebagai lagu tema pembuka ​musim ketiga anime The Irregular at Magic High School. Dia sebelumnya menyanyikan lagu pembuka untuk cour pertama anime TV dari musim pertama pada tahun 2014 silam, "Rising Hope" dan ini adalah pertama kalinya dalam tiga tahun LiSA menyanyikan lagu tema untuk serial anime TV sejak "Akeboshi/ Shirogane, " lagu tema pembuka dan penutup Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc tahun 2021 lalu.

Video musiknya diambil menggunakan kamera pengendali gerak BOLT, dengan LiSA bergerak sesuai dengan gerakan kamera yang telah dihafal sebelumnya. Dia mendeskripsikan videonya sebagai berikut

"meskipun aku sudah tumbuh dewasa dibandingkan dulu, aku masih terus berjuang, aku masih terus berteriak untuk membuat dunia ini bahagia karena kamu dan aku akan terus hidup bersama. 'Shouted Serenade,' sebuah lagu dari teriakan. MUSiC CLIP-nya sekarang telah tersedia"

Episode pertama dari Musim ketiga anime TV The Irregular at Magic High School, "Double Seven Part I" yang sangat ditunggu-tunggu telah tayang perdana di Jepang pada tanggal 5 April 2024.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.