MIYAVI Umumkan Rilis Album Baru 2 Bagian “Lost In Love, Found In Pain”

Pop Kultur 16 Apr 2024

MIYAVI telah mengumumkan album baru pertamanya dalam tiga tahun, bertajuk “Lost In Love, Found In Pain.” Bagian pertama dari album ini, “Lost In Love,” akan dirilis secara digital di situs download dan streaming di seluruh dunia pada musim panas ini.

Melalui rilis pers yang diterima Redaksi, Video musik pendek terbaru dari MIYAVI untuk “Eat Eat Eat,” sebuah lagu yang termasuk dalam “Lost In Love,” juga telah terungkap.

Disutradarai oleh Darren Craig, yang juga menangani desain album, video tersebut menggambarkan adegan yang berdampak di mana MIYAVI dikelilingi oleh empat wanita penari sementara dia diikat ke kursi dan diancam dengan pisau. Video musiknya bisa disaksikan di bawah ini:

Video musik pendek yang baru dirilis ini berdurasi sekitar 30 detik, dan beberapa potongan yang belum terpakai akan diposting sebagai klip pendek di media sosial mulai tanggal 3 April. Sang penyanyi juga berharap penggemar musik bisa menikmati video ini, yang selaras dengan tema album “Duality.”

Album “Lost In Love,” sendiri baru dirilis sejak 3 April bisa dibeli secara online melalui web resminya, sayangnya hanya untuk regional Jepang saja. Versi Limited First Editionnya terdiri dari CD dan sejumlah art piece dihargai ¥6,600, sedangkan edisi standar hanya mencakup CD dan dibanderol ¥3,190.

Berikut daftar lagunya:

1. Intro

2. Broken Fantasy

3. Eat Eat Eat

4. We Stay Up All Night (La Da Da Da)

5. Real Monster

6. Mirror Mirror

7. Dancing With The Dark

8. Tragedy Of Us

9. Last Breath

Belum ada info apakah album tersebut juga akan hadir secara global atau tidak. update selanjutnya, termasuk perilisan “Running In My Head,” yang rencananya dirilis 8 Mei nanti, dan juga dipakai sebagai lagu tema anime Code Geass: Roze of the Recapture, serta perkembangan bagian kedua dari album, “Found In Pain.”

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.