Mrs. GREEN APPLE Rilis MV Lagu Pembuka Anime Oblivion Battery

Pop Kultur 13 Apr 2024

Oblivion Battery, anime TV berdasarkan manga bertema bisbol dengan nama yang sama karya Eko Mikawa, baru saja merilis episode pertamanya pada 10 April lalu. Tak lama kemudian, Mrs. GREEN APPLE merilis “Lilac,” lagu tema pembuka anime TV Oblivion Battery.

Melalui rilis pers yang diterima Redaksi pada 13 April, video musik “Lilac” ditayangkan perdana di saluran YouTube resmi Mrs. GREEN APPLE pada Jumat, 12 April. Dalam video ini, anggota band Motoki Ohmori (Vokal/Gitar), Hiroto Wakai (Gitar), dan Ryoka Fujisawa (Keyboard) tampil sebagai siswa, kemudian muncul di ruang kelas yang mengingatkan pada video musik mereka untuk “Speaking” delapan tahun lalu.

Para fans bisa melihat video musiknya di bawah ini:

Penggambaran nostalgia ini memancarkan energi muda. Ohmori juga berperan sebagai guru, pegawai kafe, mekanik, petugas kebersihan, petugas polisi, pemadam kebakaran, pegawai toko hasil bumi, penjual ikan, toko bunga, pekerja penitipan anak, dan pegawai toko pakaian bekas, sementara Wakai berperan sebagai tukang cukur dan sopir taksi, dan Fujisawa tampil sebagai pengatur lalu lintas dan tukang kayu.

Adegan terakhir menyatukan kelima belas peran untuk grand final. Termasuk peran pelajarnya, anggota band memainkan total 18 karakter, jadi harap perhatikan karakterisasi individu untuk setiap peran.

Single Digital “Lilac” sendiri kini sudah tersedia di situs streaming musik seperti iTunes, RecoChoku, Apple Music, LINE MUSIC, dan Spotify.

https://lnk.to/mga_Lilac

Oblivion Battery mengudara di jaringan TV Tokyo setiap Selasa tengah malam, dengan Prime Video menawarkan streaming langsung setelah setiap episode. Ini juga dirilis secara bertahap di berbagai platform streaming setiap hari Rabu pukul 12:30. (Harap diperhatikan bahwa jadwal streaming mungkin berbeda-beda tergantung negara masing-masing.)

Sinopsis Oblivion Battery

Pelempar bersenjata besi, Haruka Kiyomine, dan penangkap cerdik, Kei Kaname, AKA sang "Jenderal Terampil", dianggap sebagai duo baterai mengerikan yang tak tertandingi di dunia bisbol sekolah menengah. Mereka berdua dibina oleh berbagai sekolah menengah terkemuka di seluruh negeri, tapi entah bagaimana, mereka berdua berakhir di Sekolah Menengah Kotesashi Kota Tokyo, yang sama sekali tidak terkenal dengan bisbolnya. Selain itu, pemain bintang lain yang pernah kalah dari duo itu di masa lalu dan benar-benar menyimpang dari bisbol secara kebetulan juga mendaftar di sekolah itu, dan…

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.