Musim Ketiga Anime Arifureta Rilis PV Perdana, Tampilkan Keluarga Shea

Pop Kultur 22 Apr 2024

Arifureta: From Commonplace to World's Strongest, sebuah anime TV berdasarkan seri novel ringan fantasi isekai karya Ryo Shirokome, kembali mengudara di Jepang untuk musim ketiganya pada musim gugur 2024 mendatang.

Dikutip dari Crunchyroll, ANN, dan Anime Corner, pengumuman musim ketiga Anime Arifureta ini disampaikan langsung melalui web resminya dan disertai dengan peluncuran video promosi (PV) perdananya. Nantinya, musim ketiganya bakal diproduksi lagi oleh Studio Asread.

Video tersebut menampilkan masyarakat manusia kelinci dan keluarga Shea. Musim ketiga ini sendiri sebelumnya diumumkan pada 10 September 2022 silam, saat pemutaran awal OVA musim kedua. Seri ini juga merilis visual bersamaan dengan pengumuman perdananya pada 23 Maret lalu.

Tak hanya itu, seluruh seiyuu yang mengisi musim pertama dan kedua anime-nya bisa dipastikan kembali mengisi di musim baru tersebut.

Pemeran yang kembali meliputi:

  • Toshinari Fukamachi sebagai Hajime Nagumo
  • Yūki Kuwahara sebagai Yue
  • Minami Takahashi sebagai Shea
  • Yōko Hikasa sebagai Tio Klarus
  • Saori Onishi sebagai Kaori Shirasaki
  • Yumiri Hanamori sebagai Shizuku Yaegashi
  • Noriko Shibasaki sebagai Liliana SB Heiligh

Akira Iwanaga bakal menyutradarai serial ini di studio Asread. Susunan staf lainnya di musim ketiga dipastikan sama seperti yang mengerjakan musim kedua pada tahun 2022, seperti Shoichi Sato menyediakan komposisi seri dan skrip, Chika Kojima menyediakan desain karakter dan arahan utama animasi, dan Ryo Takahashi menyediakan musik.

Sedangkan sebelumnya, Kinji Yoshimoto mengarahkan musim pertama di studio Asread dan bekerja sama dengan White Fox, pada tahun 2019 silam.

Sinopsis

Hajime Nagumo dan teman sekelas SMA-nya tiba-tiba dipanggil ke negeri fantasi sebagai pahlawan. Namun meskipun sebagian besar teman sekelasnya memiliki statistik dan kemampuan yang kuat, Hajime tidak. Karena kurang dihargai dan tidak siap, dia terjatuh ke dalam penjara bawah tanah yang dipenuhi monster di mana kegigihan dan pengorbanan adalah satu-satunya pilihannya. Untuk berkembang di dunia yang biadab ini, dia tidak punya pilihan selain menyambut jurang maut.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.