OneRepublic Rilis Video Lirik Lagu Penutup Anime Kaiju no. 8

Pop Kultur 15 Apr 2024

Band rock Amerika OneRepublic merilis lagu digital terbaru mereka "Nobody" pada 12 April lalu, dan memposting video lirik lagu tersebut di saluran YouTube resmi mereka.

Sebagaimana dilansir dari Crunchyroll, Senin (15/4) lagu ini akan ditampilkan sebagai lagu penutup untuk anime TV musim semi 2024 Kaiju No.8 , bersama dengan lagu pembuka "Abyss" yang dibawakan oleh penyanyi asal Inggris, YOUNGBLUD.

Sebagai premis dasar, saya sendiri adalah penggemar berat Jepang. Anime, manga, musik, makanan, budaya, dll. selalu banyak menginspirasi saya," kata vokalis utama band tersebut, Ryan Tedder, di situs resmi anime tersebut.

"Apalagi saya sudah terobsesi dengan superhero sejak kecil, dan saya masih ingin sekuat Kafka, jadi saya sangat bersemangat bisa mengerjakan Kaiju No.8," lanjut beliau.

Dirinya juga sempat menceritakan asal mula dirinya dan band terpilih dalam projek anime Kaiju no.8.

“Sekitar musim semi tahun 2023, saya mengadakan pertemuan dengan tim Kaiju No. 8, di mana mereka menunjukkan kepada saya beberapa cuplikan dan storyboard, dan dari sana saya menganalisis karya dan karakter serta memikirkan jenis suara apa yang dibutuhkan. ingin lagu tersebut menyampaikan rasa kegembiraan, kesenangan, dan momen yang bersinar, dan karena saya berada di Jepang untuk urusan bisnis pada bulan November 2023, saya menulis liriknya saat berada di sana."

Bagi yang tidak tahu OneRepublic, band ini sendiri terkenal dengan lagunya yang berjudul Counting Stars. Selain proyek terbaru Nobody, OneRepublic diketahui berkolaborasi dengan David Guetta membawakan lagu I Don't Wanna Wait, dimana irama lagu tersebut sempat terkenal dengan judul Dragostea Din Tei dari O-Zone.

Adaptasi anime TV dari manga bergenre aksi fiksi ilmiah Kaiju No.8 karya Naoya Matsumoto, sudah tayang perdana di Jepang malam ini pukul 23:00 pada tanggal 13 April lalu.

Sinopsis Kaiju No.8

Ceritanya berkisar pada Kafka Hibino, seorang pria berusia 32 tahun yang ingin bergabung dengan Angkatan Pertahanan dan menepati janjinya kepada teman masa kecilnya, Mina Ashiro. Dia berteman dengan Reno Ichikawa, rekan kerja baru, sambil membersihkan sisa-sisa Kaiju. Tekad Reno untuk bergabung dengan Angkatan Pertahanan menginspirasi Kafka untuk memenuhi janji masa kecilnya untuk lulus ujian masuk dan bergabung dengan Mina untuk melindungi umat manusia. Ketika Kaiju kecil bersembunyi di dalam Kafka, dia memperoleh kekuatan super dan kekuatan yang cocok untuk melawan Kaiju. Dia bekerja untuk mendapatkan kepercayaan dari rekan satu timnya, mengalahkan Kaiju yang semakin kuat, dan menjaga keamanan dunia. Sebagian manusia dan sebagian Kaiju, Kafka menyadari bahwa makhluk itu mulai lebih sering mengambil alih, dan dia harus berjuang untuk mempertahankan apa yang menjadikannya manusia.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.