sumber: https://www.opposhop.cn/cn/web/products/27312.html?us=search

Rebranding OnePlus Nord CE4, Oppo K12 Akan Rilis Dalam Waktu Dekat

Teknologi 23 Apr 2024

OPPO telah secara resmi mengumumkan peluncuran smartphone K12 mendatang di Tiongkok dalam waktu dekat. Perangkat kelas menengah ini diharapkan menawarkan kombinasi menarik antara kinerja, kualitas tampilan, dan pengisian daya cepat, melanjutkan kesuksesan OnePlus Nord CE4 yang baru saja diluncurkan.

Kehadiran Oppo K12 pertama kali muncul pada akhir Maret lalu, ketika bocoran mengklaim bahwa itu hanyalah OnePlus Nord CE4 yang diberi merek baru, ponsel yang diumumkan pada awal bulan ini.

Namun sebagaimana dilansir dari Gizchina dan GSM Arena, tepat pada Senin (22/4) kemarin, Oppo mulai memberikan bocoran tentang peluncurannya, yang akan berlangsung pada hari Rabu (24/4) besok.

Spesifikasi

Oppo K12 akan debut pada pukul 14:30 waktu setempat pada hari Rabu (22/4) itu dan sudah terdaftar di toko online Oppo untuk Tiongkok.

Oppo sejauh ini mengungkapkan bahwa produk tersebut akan hadir dengan chipset Snapdragon 7 Gen 3, RAM hingga 12 GB, penyimpanan 512 GB, dan baterai 5.500 mAh dengan dukungan pengisian kabel cepat SUPERVOOC 100W, persis seperti OnePlus Nord CE4. K12 juga akan memiliki beberapa fitur AI, yang terdengar mirip dengan yang baru-baru ini diumumkan oleh OnePlus.

K12 akan tersedia dalam dua varian warna berbeda, “Blue Clouds” dan “Starry Night.” Varian “Blue Clouds” membangkitkan rasa ketenangan dengan gradiennya, mengingatkan pada langit cerah setelah hujan musim panas. Sebaliknya, “Starry Night” menghadirkan pilihan yang lebih sederhana namun menawan, terinspirasi oleh kecemerlangan gemerlap malam berbintang.

Karena ini tampaknya merupakan perubahan merek secara langsung, sebutkan juga bahwa Nord CE4 memiliki layar sentuh AMOLED 6,7 inci 120 Hz dengan layar resolusi FHD+ dan kecerahan puncak 1.100 nit, sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan, kamera utama 50 MP dengan OIS, ultrawide 8 MP, kamera selfie 16 MP, dan sensor sidik jari optik di bawah layar.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.