Rilis Agustus 2024, Manga Blue Period Dapatkan Adaptasi Film Live Action

Pop Kultur 4 Apr 2024

Setelah mendapatkan adaptasi anime yang tayang di 2021, Blue Period, manga genre drama bertema seni karya Tsubasa Yamaguchi, diadaptasi menjadi film live-action yang akan tayang di bioskop Jepang pada 9 Agustus mendatang.

Dikutip dari Crunchyroll dan ANN, sebuah video promosi terkait film live action tersebut turut diluncurkan.

Kentaro Hagiwara menyutradarai adaptasi film live actionnya, Reiko Yoshida menulis naskahnya, Yuuki “Yaffle” Kojima menyediakan aransemen musiknya, dan Warner Bros. Pictures mendistribusikan filmnya. Berikut rincian aktor dan aktris yang akan mengisi perannya, meliputi:

  • Gordon Maeda sebagai Yatora Yaguchi
  • Fumiya Takahashi sebagai Ryuji Ayukawa
  • Rihito Itagaki sebagai Yotasuke Takahashi
  • Hiyori Sakurada sebagai Maru Mori

Manga asli Blue Period sendiri telah diserialkan sejak tahun 2017 di majalah manga seinen Monthly Afternoon milik Kodansha, dan total 15 volume untuk seri ini telah diterbitkan di Jepang. Manga tersebut juga memenangkan penghargaan di Manga Taisho tahun 2020.

Serial Blue Period sebelumnya telah diadaptasi menjadi anime TV pada tahun 2021 dan drama panggung pada tahun 2022.

Sinopsis Blue Period

Yatora adalah pelajar SMA sempurna dengan nilai bagus dan banyak teman. Tapi, Dia rajin meninggalkan kehidupan belajar yang membosankan dan sopan santun demi minat baru: melukis.

Suatu hari dia masuk ke ruang seni, dan sebuah lukisan menarik perhatiannya, membangunkannya pada keindahan yang tidak pernah dia ketahui. Karena terdorong dan termakan hasratnya, dia terjun lebih dulu—dan dia akan belajar betapa buas dan tak kenal ampunnya seni!

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.