Rilis Juli 2024, Giji Harem Ungkap Berbagai Detail

Pop Kultur 9 Apr 2024

Seorang wanita pada masanya akan memainkan banyak peran, dan waktunya adalah musim panas ini!

Situs web resmi untuk anime televisi dari manga romcom berjudul Giji Harem (Pseudo Harem) karya Yū Saitō mulai menayangkan video promosi pertama anime tersebut pada hari Senin (8/4) kemarin yang mengungkapkan lebih banyak staf dan penayangan perdananya di bulan Juli 2024 mendatang.

Dikutip dari Crunchyroll dan ANN, video tersebut juga mengungkap dan mempratinjau lagu pembuka "Blouse" dari grup musik GOHOBI. Selain itu, video ini juga membahas pratinjau lain dari upaya seorang gadis Heroine utama klub drama untuk merayu kekasihnya.

https://twitter.com/GijiHarem/status/1777244991296847897/

Berdasarkan manga karya Yu Saito, Giji Harem disutradarai oleh Toshihiro Kikuchi serta diproduksi di studio Nomad, dengan komposisi seri ditulis oleh Yuko Kakihara, desain karakter digarap Yoshihisa Sato, dan musik diaransemen oleh Takeshi Watanabe. Pony Canyon turut memproduseri musiknya.

Anime ini dibintangi oleh Nobuhiko Okamoto sebagai Eiji Kitahama dan Saori Hayami sebagai Rin Nanakura.

Pada Februari lalu, staf anime mengumumkan bahwa Mai Narumi akan mengisi suara karakter Ayaka Nanakura, adik perempuan dari Rin.

Sinopsis

Manga komedi romantis Giji Harem sendiri berpusat pada Eiji, seorang siswa sekolah menengah tahun kedua dan anggota klub drama sekolahnya sebagai petugas panggung. Dia bertemu Rin, seorang siswa sekolah menengah tahun pertama dan anggota klub drama yang sama. Rin menjadi harapan klub yang telah lama ditunggu-tunggu.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.