Sayaka Yamamoto Rilis Video Klip Lagu Penutup Anime An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride

Pop Kultur 7 Apr 2024

Saluran YouTube resmi untuk penyanyi-penulis lagu Sayaka Yamamoto telah mulai meluncurkan video klip untuk lagu single digital terbarunya, "Blue Star." Lagu tersebut, yang juga ditulis dan disusun oleh Yamamoto, kini ditampilkan sebagai lagu penutup untuk anime TV musim semi 2024, An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride.

Dikutip dari Crunchyroll, Yamamoto sebelumnya adalah mantan anggota grup idola wanita Jepang NMB48 dan AKB48. Setelah meninggalkan grup tersebut pada tahun 2018, ia mulai membangun karir barunya sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu, dan sejauh ini telah merilis lima CD single serta empat album.

"Blue Star" menjadi lagu tema anime karya pertamanya. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Encore , dia menggambarkan kegembiraannya saat pertama kali melihat cuplikan animenya.

"Yah, saya menangis. Saya sudah lama ingin berkolaborasi dengan serial anime, jadi sangat menyenangkan akhirnya melihatnya menjadi kenyataan. Ditambah lagi, ketertarikan yang tinggi dengan anime. Saya tidak menyadari betapa bagusnya lagu saya terdengar (tertawa)," ungkapnya.

"Visual animenya lebih efektif dan menurutku itu menggunakan musikku dengan sangat baik. Menurutku kombinasi keduanya menjadikannya sangat bagus," pungkas beliau.

sampul edisi digital

Adaptasi anime TV dari serial novel ringan bergenre fantasi komedi romantis karya Fuminori Teshima, An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride sudah tayang perdana di Jepang pada tanggal 5 April 2024, dan dua episode pertamanya kini disiarkan di Crunchyroll.

Sinopsis

 Zagan mungkin penyihir jahat yang paling ditakuti, tapi dalam hal interaksi sosial, dialah yang paling tidak kompeten. Berhari-hari mempelajari ilmu hitam tidak akan membantunya ketika dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Nephelia, budak elf cantik, dan menghabiskan seluruh kekayaannya untuk membelinya. Tanpa tahu cara berbicara satu sama lain, pengaturan canggung untuk penyihir kikuk dan peri pemalu pun dimulai.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.