Seiyuu Kokoro Kikuchi Siap Debut di Anime Chibi Maruko-chan

Pop Kultur 13 Apr 2024

Situs web resmi untuk serial CHIBI MARUKO-CHAN , serta Nippon Animation , hari Jumat (12/4) kemarin mengumumkan bahwa pengisi suara Kokoro Kikuchi (seiyuu yang mengisi suara Sarada Uchiha dalam BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS) kini berperan sebagai pemeran utama Momoko “Maruko” Sakura dalam anime TV CHIBI MARUKO-CHAN.

Dilansir dari Crunchyroll dan ANN, Kikuchi menggantikan mendiang Tarako yang wafat di usia 63 tahun. TARAKO sebelumnya mengisi suara Maruko selama 34 tahun sejak debut adaptasi anime TV pertama pada tahun 1990.

TARAKO , pengisi suara Maruko selama 34 tahun sejak acara tersebut ditayangkan perdana pada tanggal 7 Januari 1990, meninggal pada tanggal 4 Maret. Episode baru terakhir yang menampilkan suaranya ditayangkan sebagai acara spesial satu jam pada tanggal 24 Maret. Acara ini telah menayangkan ulang episode-episode sebelumnya sejak saat itu. 10 Maret, dengan pengecualian episode terakhir TARAKO .

Episode pertama Kikuchi debut sebagai Maruko akan tayang di Minggu, 21 April di Jepang. Kikuchi sebelumnya menjadi bintang tamu di CHIBI MARUKO-CHAN sebagai "Ohana-chan" dalam “Maruko, Yurei wo Tasukeru” (“Maruko, Helping Ghosts”), sebuah episode yang ditayangkan pada 12 Agustus 2018.

Berdasarkan manga asli karya Momoko Sakura, CHIBI MARUKO-CHAN diproduksi oleh studio animasi Nippon Animation. Serial ini telah disiarkan, dalam iterasi saat ini, di TV Jepang sejak tahun 1995.​ Chibi Maruko-chan menayangkan episode ke-1.500 pada Mei 2022.​

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.