Seiyuu Mutsumi Tamura Umumkan Pernikahannya

Pop Kultur 2 Apr 2024

Ada kabar bahagia datang dari dunia seiyuu. Aktris seiyuu Mutsumi Tamura mengumumkan pernikahannya di akun resmi X (sebelumnya Twitter) pada 1 April kemarin.

Dikutip dari Anime Corner, Kabar gembira terkait pernikahannya ini mendapat banyak ucapan selamat dari rekan-rekan Tamura, termasuk sesama aktris seiyuu seperti Asai Ayaka.

Dalam postingan tersebut, Tamura mengungkapkan bahwa dia pikir dia akan hidup sendiri selamanya, namun dia diberkati karena menemukan pasangan untuk menghabiskan sisa hidupnya. Tamura menutup postingannya dengan nada positif, mengingatkan kita bahwa setiap orang akan memiliki pengalaman yang berbeda-beda.

Dia berjanji untuk menggunakan pencapaian baru dalam hidupnya ini untuk meningkatkan dan memberikan penampilan yang lebih baik lagi sebagai pengisi suara di masa depan. Sayangnya, Tamura tidak mengungkapkan identitas siapa orang yang dinikahinya.

Di cuitan selanjutnya, Tamura berterima kasih kepada kolega-koleganya yang telah mengucapkan selamat atas pernikahannya.

Mutsumi Tamura adalah seiyuu Jepang yang saat ini berafiliasi dengan perusahaan I'm Enterprise. Tamura sendiri dikenal karena mengisi suara sejumlah karakter perempuan seperti Kobayashi dari anime Miss Kobayashi's Dragon Maid dan Sayaka Kanamori di anime Keep Your Hands Off Eizouken!. Beliau juga dikenal karena mengisi suara Kakashi Hatake di anime Naruto, Hirotaka Nifuji di anime Wotakoi: Love is Hard for Otaku, dan Jinta Yadomi di anime Anohana: The Flower We Saw That Day.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.