Single ke-21 LiSA "Shouted Serenade" Siap Rilis Dalam Waktu Dekat, Catat Tanggalnya!

Pop Kultur 1 Apr 2024

Ada kabar baik untuk kalian penggemar LiSA. Setelah lama tidak merilis single, Situs resmi dan Twitter dari penyanyi anisong LiSA telah mengumumkan bahwa CD single ke-21 miliknya yang sangat ditunggu-tunggu "Shouted Serenade" akan dirilis di Jepang pada tanggal 22 Mei 2024 mendatang. Sedangkan versi digital Shouted Serenade akan hadir mulai 6 April nanti.

Sudah dua tahun enam bulan sejak perilisan double ke-20 sebelumnya, A-Side single "Akeboshi/ Shirogane" pada bulan November 2021 silam, dan satu setengah tahun sejak album CD keenamnya "LANDER" pada bulan November 2022.

Dikutip dari Crunchyroll, Lagu utama dari single tersebut akan ditampilkan sebagai lagu tema pembuka untuk musim ketiga Anime The Irregular at Magic High School. LiSA sendiri sebelumnya pernah mengisi lagu single "Rising Hope" yang dipakai sebagai pembuka dari cour pertama musim perdana anime tersebut.

"22 Mei, Surat Cinta (CD) setelah satu setengah tahun. Di luar pesan yang aku pegang. Masih banyak sekali pemikiran yang ingin aku teriakkan. Itu menjadi tiga hal penting lagu-lagu yang bisa saya teriakkan dengan bantuan semua orang yang sangat saya cintai dan hormati. Mohon terima lagu-lagu tersebut dengan pasti," pesan dari LiSA via Twitter untuk fansnya.

Jika tak ada halangan, musim ketiga anime TV The Irregular at Magic High School dikonfirmasi akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 5 April 2024, dan juga akan streaming di Crunchyroll. 

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.