SU7 Alami Penundaan, Xiaomi Izinkan Modifikasi Pesanan

Otomotif 15 Apr 2024

Raksasa elektronik Xiaomi membuat gebrakan di dunia otomotif dengan kendaraan listrik debutnya, SU7. Namun, popularitas yang luar biasa dari kendaraan listrik baru ini telah menyebabkan waktu pengiriman yang lebih lama bagi beberapa pelanggan, sebuah situasi yang sedang ditangani oleh perusahaan dengan cepat.

Dilansir dari Arena EV, Permintaan yang sangat besar menjadi jelas segera setelah peluncuran SU7 ketika pre-order melampaui 100.000 hanya dalam beberapa hari. Meskipun awalnya perusahaan menargetkan kapasitas produksi sekitar 6.000 kendaraan per bulan, perusahaan telah meminta pemasok meningkatkan produksi hingga 10.000 mobil per bulan untuk memenuhi permintaan.

Untuk membantu meringankan backlog, Xiaomi menawarkan kesempatan unik kepada pelanggan yang melakukan pre-order SU7 standar – jangka waktu 24 jam untuk mengubah pesanan mereka. Opsi ini dibuka pada 19 April, memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan spesifikasi kendaraannya atau memilih opsi berbeda melalui Aplikasi Xiaomi Car.

Versi dasar Xiaomi SU7 disebut model Standar ( hanya di bawah €28.000 ) dan menawarkan jangka waktu pengiriman 13-16 minggu yang wajar. Versi Pro adalah yang berikutnya dan untuk saat ini pembeli harus menunggu lebih lama, sekitar 16-19 minggu. Ingin versi yang terbaik? Max yang terbaik memberikan setiap fitur yang ada, tetapi bersiaplah untuk menunggu hingga 25-28 minggu. Namun, 5.000 orang yang cukup beruntung untuk mendapatkan Founder's Edition yang terbatas telah menerima pengirimannya.

Bagaimana masing-masing spesifikasinya?

Mengutip dari Arena EV, Model dasar SU7 menawarkan mesin belakang 299 hp dan baterai 73,6 kWh 486V, yang cukup untuk menempuh jarak 700 km pada standar CLTC. Ia dapat mengisi ulang daya jelajah sejauh 310 km hanya dalam 15 menit.

Jika menginginkan jangkauan ekstra, SU7 Pro menawarkan baterai 94,3 kWh yang mampu menempuh jarak 830 km dan memiliki motor belakang yang sama dengan model standar.

Sedangkan versi SU7 Max berada di posisi teratas dengan arsitektur 871V dan baterai 101 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 810 km sekali pengisian daya. Pengaturan motor ganda AWD menghasilkan tenaga 495 kW (673 hp) dan Anda dapat mengisi ulang daya sejauh 510 km dalam 15 menit sesuai perkiraan Xiaomi.

Sistem self-driving Pilot Pro canggih Xiaomi akan tersedia untuk semua trim sebagai standar, yang mencakup chip Nvidia Orin, sistem LiDAR, dan 11 kamera. Dari Interiornya sendiri memiliki beberapa pilihan keren untuk menambah pengalaman. Kulkas, jok kulit Nappa atau jok Oeko-Tex, pengaturan 25-speaker Dolby Atmos dengan beberapa speaker terpasang di sandaran kepala pengemudi, dua layar untuk jok belakang, yang pada dasarnya adalah Xiaomi Pad 6S Pro yang diubah fungsinya dan 56 inci , HUD yang dapat disesuaikan.

Xiaomi mengatakan pabrik mobilnya beroperasi penuh dan berkoordinasi erat dengan pemasok untuk meningkatkan produksi. Mudah-mudahan perusahaan dapat meningkatkan produksi dengan cepat dan semua orang yang mengantre SU7 mendapatkan mobilnya dalam jangka waktu yang wajar.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.