Trilogi Film Anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Final Chapter Rilis PV Perdana, Ungkap Setting dan Tanggal Rilis

Pop Kultur 21 Apr 2024

Gadis-gadis dari Klub Idola SMA Nijigasaki sedang menuju ke Okinawa. Film anime terbaru dari Love Live!, kali ini berfokus pada grup yang berbasis di Odaiba dan akan mengambil latar trilogi film, merilis trailer pertamanya pada 19 April lalu, dan mengumumkan bahwa yang pertama dari Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Final Chapter akan dirilis dalam format premium di Jepang bersamaan dengan cetakan teater reguler.

Dikutip dari Crunchyroll dan ANN, Sabtu (21/4), Bagian pertama dari trilogi film layar lebar Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Final Chapter akan dirilis di bioskop reguler, MX4D, 4DX, Dolby Atmos, dan Dolby Cinema, semuanya pada tanggal 6 September 2024 mendatang di bioskop Jepang.

Para staf pun membeberkan kisah film pertamanya. Anime ini berlangsung setelah Isla kembali ke negara asalnya. Klub menerima undangan ke kontes "School Idol GPX".

Para kontestan berkompetisi secara individu, bukan berdasarkan sekolah, dan berkompetisi melalui pertunjukan yang didistribusikan melalui aplikasi. Enam anggota klub — Ayumu, Kasumi, Shizuku, Kanata, Emma, ​​​​dan Lanzhu — pergi ke Okinawa untuk berkompetisi. Meskipun banyak dari mereka mengalami pertemuan baru, namun Ayumu memiliki perasaan yang kompleks saat bersaing dengan sesama anggota klubnya.

Musim pertama anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club mengudara di TV Jepang pada bulan Oktober hingga Desember 2020 silam, kemudian musim kedua menyusul pada bulan April hingga Juni 2022. Sekuel OVA berjudul  Love Live! Nijigasaki High School Idol Club NEXT SKY dirilis di bioskop Jepang pada Juni 2023 lalu.

Final Chapter kali ini akan melanjutkan cerita dari  NEXT SKY  dan berpusat pada acara bernama "School Idol GPX" yang berlatar di Okinawa. Tomoyuki Kawamura terus menyutradarai franchise ini di Bandai Namco Filmworks, yang secara resmi dikenal sebagai Sunrise.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.