Ungkap Lebih Banyak Karakter, Anime Loner Life in Another World Debut Oktober 2024

Pop Kultur 22 Apr 2024

Loner Life in Another World, adaptasi anime TV mendatang berdasarkan seri novel ringan fantasi isekai, telah menerbitkan video promosi baru dan mengungkapkan lima pemeran baru dan staf utama untuk acara tersebut. 

Dikutip dari Crunchyroll, ANN, dan Anime Corner, Loner Life in Another World akan tayang di Jepang mulai Oktober 2024.

  • Haruka: Shuichiro Umeda 
  • Class Rep: Haruka Shiraishi 
  • Gal Leader: Hina Suguta 
  • Nerd A: Kyohei Natsume 
  • Jock A: Hiromu Mineta 
  • Delinquent A: Tomohiro Yamaguchi

Nantinya,

Novel asli Loner Life in Another World ditulis oleh Shoji Goji, diilustrasikan oleh booota dan Saku Enomaru, sempat meluncur di Shosetsuka ni Narō website di 2016 silam, kemudian diterbitkan oleh Overlap di 2018.

Akiro Kazumi mengarahkan anime TV di studio animasi HAYABUSA FILM dan Passione dengan kerjasama produksi dari FRONTIER ENGINE. Kenta Ihara menyediakan komposisi seri, Keiya Nakano menyediakan desain karakter, dan Shuji Katayama menyediakan musik.

Sinopsis

Ketika Haruka yang penyendiri dan sarkastik diangkut bersama kelasnya ke dunia lain, dia tidak terlalu suka berpetualang, tapi dia tidak keberatan memiliki kekuatan keren. Sayangnya, dia berada di urutan terakhir ketika keterampilan cheat sihir dibagi, jadi pada saat giliran Haruka, tidak ada pilihan bagus yang tersisa. Sekarang Haruka harus menghadapi dunia fantasi ini dengan cara yang sulit – sendirian, dengan berbagai keterampilan yang aneh! Ketika pertikaian dan kekacauan terjadi di antara teman-teman sekelasnya, dapatkah si penyendiri ini datang untuk menyelamatkan?

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.