Film Anime "My Oni Girl" (Foto: Crunchyroll)

ZUTOMAYO Mengisi Soundtrack dalam Film Anime "My Oni Girl"

Pop Kultur 26 Apr 2024

Studio Colorido resmi mengumumkan garapan film anime-nya yang keempat dengan judul "My Oni Girl" (Japanese: 好きでも嫌いなあまのじゃく). Akun resmi X @studiocolorido mengunggah poster dan trailer resmi penayangan "My Oni Girl" pada Rabu (24/04).

Dalam unggahan tersebut, pihak Studio Colorido turut mengungkapkan bahwa mereka memboyong band rock asal Jepang bernama Zutto Mayonaka De Iinoni (ZUTOMAYO).

Lagu yang dibawakan oleh ZUTOMAYO dalam film tersebut berjudul "Uso Janai" dan "Blues in the Closet".

Pemeran Film Anime "My Oni Girl"

Dilansir dari Anime News Network, pemeran dalam film ini, yaitu Kenshō Ono berperan sebagai Hiiragi Yatsuse, dan Miyu Tomita berperan sebagai Tsumugi.

Seiyuu lainnya juga banyak, seperti Satsuki Yukino sebagai Mikuri Yatsuse, Hisako Kyouda sebagai Gozen, dan Noriko Hidaka sebagai Shion.

Konser RADWIMPS Jakarta Pindah Venue ke JCC Senayan
Konser RADWIMPS di Jakarta yang akan digelar pada 19 Mei 2024 ini resmi pindah venue dari Beach City International Stadium menjadi Jakarta Convention Center (JCC) Exhibtion Hall B Tiket yang sudah dibeli masih tetap sah di venue baru.

Untuk karakter lain akan diisi oleh Shintarō Asanuma sebagai Ryūji Takahashi, Miō Tanaka sebagai Mikio Yatsuse, Mitsuho Kambe sebagai Kaede Yatsuse, dan Satoshi Mikami sebagai Izuru.

Terakhir, seiyuu Aya Yamane mengisi suara Mio Takahashi, Tomoko Shiota sebagai Shimako Yamashita, Shouzou Sasaki sebagai Yōichi Tanimoto, dan Shirō Saitō sebagai Naoya Yamashita.

Segera Tayang di Netflix

Bersamaan dengan jadwal penayangan di bioskop Jepang, film ini diumumkan juga akan tayang di Netflix pada tanggal 24 Mei mendatang dengan Tomotaka Shibayama sebagai sutradaranya.

Tag