Logo Waktu Idol Berpesta. (Foto: yesplis.com)

4 Grup Idol Lokal Batal Tampil di Waktu Idol Berpesta Bogor, Ada Apa?

Event 28 Mei 2024

Beberapa grup idol lokal ternama umumkan batal tampil di ajang idol Jejepangan bertajuk Waktu Idol Berpesta (WIB), yang diadakan di Rooftop Mall BTM Bogor tanggal 9 Juni mendatang.

Grup idol yang batal tampil di WIB per 28 Mei 2024 adalah Gochikara, Say! Won!, Kohi Sekai, dan Minerva Land.

Alasan Batal Tampil

Sejak hari Senin (27/05), grup-grup tersebut umumkan pembatalan melalui akun resmi X (Twitter) masing-masing, yaitu @gochikara, @SaywonOfficial, @kohisekai, dan @minerva_land.

Keempat grup umumkan pembatalan dengan alasan yang sama, yaitu adanya salah paham serta ketidaksepakatan kontrak antara pihak idol dan tim WIB.

Sebelum pembatalan, pihak idol dan tim WIB telah bekerja keras untuk mencapai kesepakatan, namun pada akhirnya mereka tidak dapat mencapai kesepakatan yang memuaskan.

Penyelenggara WIB Belum Buka Suara

Per 28 Mei 2024, informasi mengenai penampil di WIB di Instagram @waktuidolberpesta dan laman pembelian tiket belum diperbarui sesuai pembatalan tersebut.

Pihak WIB juga belum memberikan pernyataan resmi mengenai pembatalan penampil.

WIB Tetap Hadirkan Penampil Lainnya

WIB masih akan hadirkan penampilan idol dan cover lainnya, termasuk Amai Monogatari, Nextanative, dan Nekodachi. Mereka juga akan datangkan bintang tamu cosplayer, seperti Aika Sesilia, Dekrikka, dan Bigmong.

Tiket WIB kini tersedia via Yesplis dengan berbagai ragam paket, mulai dari Rp 45.000,- untuk 1 orang, sampai Rp 520.000,- untuk 15 orang.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.