Cuplikan pada Anime Dungeon People (Foto: Crunchyroll)

Anime Dungeon People Segera Debut Juli 2024, Catat Tanggalnya!

Pop Kultur 26 Mei 2024

Kabar baik pecinta manga Dungeon People atau lebih dikenal Dungeon no Naka no Hito. Manga tersebut akan diadaptasi menjadi anime dan sempat mengeluarkan video promosinya melalui platform Youtube.

Melansir dari ANN, dikabarkan melalui website resminya bahwa anime ini akan ditayangkan oleh beberapa saluran televisi jepang, di antaranya melalui MBS (Mainichi Broadcasting System), TBS (Tokyo Broadcasting System), BS-TBS, akan tayang pada hari Jumat (5/7), dan juga melalui AT-X setiap hari Senin (8/7).

Perlu diketahui, anime Dungeon People juga akan membawai beberapa karakter dan pengisi suara, yaitu:

  • Clay (Pengisi suara: Sayaka Senbongi)
  • Belle (Pengisi suara: Sayumi Suzushiro
  • Rangado (Pengisi suara: Rangado)
  • Fūrin (Pengisi suara: MAO)
  • Sendai (Pengisi suara: Nobuo Tobita)
  • Renfringe (Pengisi suara: Hōchū Ohtsuka)

Mengenai Anime Dungeon People

Poster Anime Dungeon People (Foto: X/dungeon_people)

Mulai diterbitkan melalui berbahasa inggris oleh Seven Seas Entertainment, dengan menerbitkan ketiga volumenya pada bulan Desember 2023, dan juga akan segera menerbitkan volume keempatnya pada tanggal 17 September 2024.

Sinopsis Anime Dungeon People

Clay dilatih olah ayahnya untuk menjadi anggota ahli pencuri. Semenjak ayahnya menghilang selama tiga tahun, ia menggunakan keahliannya untuk mencari ayahnya di penjara bawah tanah yang dipenuhi goblin, Minotaur, dan segala makhluk lainnya yang berbahaya.

Tetapi, Sesaat clay telah mencapai kedalaman lebih dari yang pernah ditemukan oleh orang-orang sebelumnya, ia bertemu dengan penjaga dibawah tanah, yang cukup mengejutkannya, Clay diundang untuk bergabung dengan staf.

Akhirnya, Clay mempunya pekerjaan barunya untuk mempelajari cara kerja dan rahasia di balik layar penjara bawah tanah dari dalam.

DUNGEON PEOPLE VOL 01

Manga Dungeon People karya Sui Hutami pertama kali diterbitkan pada tahun 2020 melalui Web Comic Action dari Futabasha, dan diterbit pada volume keempatnya pada bulan Agustus 2023, dan akan segera menerbitkan volume kelimanya pada tanggal 20 Juni 2024.

Tag