teaser visual dari anime Failure frame (foto: X/@hazurewaku_info)

Anime Failure Frame Ungkap Tambahan Seiyuu, Lagu Penutup dan Tanggal Tayang

Pop Kultur 20 Mei 2024

Akun resmi x (dahulu Twitter) dari anime Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated Everything With Low-Level Spells mengumumkan tambahan seiyuu, lagu penutup dan tanggal tayang pada (19/5) kemarin.

Dilansir dari Crunchyrolll dan ANN, tambahan seiyuu tersebut ialah Karin Nanami, Maasaki Mizunaka, KENN, Maria Naganawa, Emi Hirayama, Daiki Yamashita, Hayami Saori dan Kaori Maeda. Mereka akan bergabung bersama empat seiyuu yang sebelumnya sudah diumumkan.

Berikut adalah seiyuu yang akan membintangi anime Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated Everything with Low-Level Spells

Ryouta Suzuki berperan sebagai Touka Mimori

Saki Miyashita berperan sebagai Seras Ashrain

Ayami Tsukui berperan sebagai Piggymaru

Ami Koshimizu berperan sebagai Vicius

Karin Nanami berpean sebagai Ayaka Sougo

Masaki Mizunaka berperan sebagai Takuto Kirihara

KENN berperan sebagai Shogo Oyamada

Maria Naganawa berperan sebagai Kobato Kashima

Emi Hirayama berperan sebagai Asagi Senjo

Daiki Yamashita berperan sebagai Tomohiro Yasu

Saori Hayami berpean sebagai Hijiri Takao

Kaori Maeda berperan sebagai Itsuki Takao

ハズレ枠の【状態異常スキル】で最強になった俺がすべてを蹂躙 ...
visual key dari anime Failure frame (Foto: X/@hazurewaku_info)

Band rock tiga personel asal kyoto Hakubi akan membawakan tema lagu pentup untuk anime ini dengan judul "pray". Sedangkan Chogakusei yang akan membawakan lagu tema pembukanya dengan judul "HAZURE"

Mengenal Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated Everything With Low-Level Spells

Failure frame merupakan serial novel ringan yang ditulis oleh Kaoru Shinozaki pada tahun 2017. Novel ini awalnya sebuah webnovel yang diunggah di situs Shousetsuka ni narou oleh kaoru pada november 2017. Pada 2018 Overlap mengakusisi dan menerbitkannya dalam bentuk cetak dengan ilustrasi yang digambar oleh KWKM.

Serial animenya akan tayang pada 7 Juli, disutradari oleh Michio Fukuda dengan menggandeng studio Seven Arcs untuk produksi animasinya. Yasuhiro Nakanishi bertanggung jawab untuk naskah pada serial ini, Kana Hashidate akan terlibatt dalam pembuatan desain karakter dan Tatsuhiko Saiki akan bertugas untuk kompsisi musik

Sinopsis Failure Frame

Touka Mimori dan teman-teman sekelasnya tiba-tiba terlempar ke dunia fantasi, dipanggil oleh dewi penghuni untuk menjadi pahlawan. Beruntungnya Sebagian besar siswa menunjukkan keterampilan yang luar biasa pada saat kedatangannya! dan sialnya Mimori adalah yang terburuk di antara semuanya, dengan peringkat E yang sangat rendah. Sang dewi marah dan melemparkannya ke penjara bawah tanah.

Mimori pun matian matian dengan meningkatkan skill nya untuk membalaskan dendam kepada sang dewi!

PV dari anime Failure Frame

Tag