Anime Fairy Tail: 100 Years Quest Ungkapkan Jadwal Tayang dan Tambahan Pemeran

Pop Kultur 25 Mei 2024

Melalui situs resmi anime 'Fairy Tail: 100 Years Quest' yang merupakan sekuel anime dari manga karya milik Hiro Mashima dan Atsuo Ueda, pihak staf telah merilis visual baru, juga tambahan tiga pemeran lainnya, serta telah diungkap juga penayangan perdana pada tanggal 7 Juli 2024.

Kunci Visual Fairy Tail: 100 Years Quest (Sumber: Official Website fairytail100yq.com

Sebagaimana dikutip dari ANN dan Crunchyroll, pada situs resmi Fairy Tail: 100 Years Quest, diungkapkan bahwa seiyuu Yumi Uchiyama menjadi Kiria. Kiria adalah karakter untuk generasi kelima dari Dragon Slayer dan anggota Diabolos sebuah guild untuk pemakan naga.

Karakter Kiria Fairy Tail: 100 Years Quest (Sumber: Official Website fairytail100yq.com)

Kemudian ada Madmole, seorang generasi kelima Dragon Slayer dan anggota dari Diabolos, sebuah guild untuk pemakan naga, dan akan disuarai oleh seiyuu Itaru Yamamoto.

Karakter Madmole Fairy Tail: 100 Years Quest (Sumber: Official Website fairytail100yq.com)

Untuk karakter Skullion, seorang generasi kelima Dragon Slayer dan juga anggota dari guild pemakan naga yang disebut Diabolos, dan disuarai oleh seiyuu Kenji Hamada.

Karakter Skullion Fairy Tail: 100 Years Quest (Sumber: Official Website fairytail100yq.com)

Seiyuu Tetsuya Kakihara, Aya Hirano, Rie Kugimiya, Yūichi Nakamura, Sayaka Ōhara, Satomi Satou, dan Yui Horie akan kembali mengisi karakter masing-masing sebagai Natsu Dragneel, Lucy Heartfilia, Happy, Gray Fullbuster, Erza Scarlet, Wendy Marvell, dan Charle.

Selain itu untuk karakter lainnya seperti seiyuu Mugihito sebagai Ellefseria, seiyuu Yūichirō Umehara sebagai Mercphobia, seiyuu Yōko Hikasa sebagai Karameel, dan seiyuu Sayumi Suzushiro sebagai Touka.

Anime Fairy Tail: 100 Years Quest sendiri akan tayang perdana pada saluran TV Jepang seperti, TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, TV Setouchi, TV Hokkaido, dan TVQ Kyushu Broadcasting Co., Ltd serentak pada tanggal 7 Juli 2024 pada jam 17.30 waktu setempat.

Tag