Teaser Visual dari anime Mural In Love ( Foto: X:/ @MURAI_in_LOVE)

Anime Murai In Love Ungkap PV Baru, Lagu Penutup, dan Seiyuu Tambahan

Pop Kultur 13 Mei 2024

Situs resmi dari dari anime Murai In Love telah merilis video promosi (PV) baru dan visual key utama. Pada PV terbaru juga mengungkapkan beberapa seiyuu tambahan yang akan hadir dan juga lagu penutup dari anime ini.

Dilansir dari Anime Corner dan Crunchyroll, Murai In Love dikonfirmasi akan tayang pada bulan Oktober tahun ini. Berikut beberapa seiyuu tambahan yang akan hadir di antaranya sebagai berikut:

Shimazaki Nobunaga sebagai Hitotose

Amasaki Kohei sebagai Kiriyama

Ishiya Haruki sebagai Hirai

Matsukaze Masaya sebagai Yamakodo

Otsuka Ochu sebagai Narator

Mereka akan bergabung bersama dua seiyuu utama yang sebelumnya sudah diumumkan, yaitu Takanashi Kengo sebagai Murai dan Hikasa Yoko sebagai Ayano Tanaka.

Selain mengumumkan beberapa seiyuu tambahan, lagu penutup dari anime ini juga diumumkan dan akan dibawakan oleh Yabai T-Shirts Yasan dengan judul "Suko".

Trailer Terbaru dari anime Murai In Love dengan lagu penutup

Anime Murai In Love disutradarai oleh Yamakawa Yoshinobu dengan menggandeng studio J.C Staff untuk produksi animasi. Yamakawa Susumu akan bertanggung jawab untuk komposisi series dan skenario dan Kawada Ruka bertugas untuk kompisisi musik.

Murai In Love diangkat dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Junta Shiima. Manga ini dirilis pertama kali pada tahun 2018 dan selesai pada tahun 2022 di platform Line Manga dibawah label Gene Line milik Kadokawa dan telah menerbitkan total 7 volume. Pada 8 April 2022, manga ini diangkat sebagai drama tv series dan selesai pada 25 mei 2022 dengan total 8 episode. Pada tahun yang sama setelah penayangan dramanya, adaptasi anime untuk manga ini diumumkan.

Visual Key untuk anime Murai In Love

Sinopsis

Murai seorang siswa SMA yang biasa-biasa saja dan sering terabaikan. Suatu hari, murai mengungkapkan perasaannya pada Tanaka wanita yang lebih tua sekaligus walikelas dari murai. Namun, pernyataan cinta dari murai ditolak karena Tanaka seorang penggemar dari Otome Game dan hanya tertarik pada karakter yang ada didalam game yang dia mainkan.

Paginya murai datang ke sekolah dengan mengubah penampilannya dan menyerupai karakter game yang Tanaka suka. Akankah kisah cinta Murai akan berjalan lancar?

Tag