Anime My Deer Friend Nokotan Luncurkan PV Terbaru, Ungkap Pemeran Tambahan

Pop Kultur 29 Mei 2024

"My Deer Friend Nokotan," yang dibuat oleh ilustrator populer Oshioshio dan diserialkan di "Magazine Pocket" milik Kodansha, akhirnya mendapatkan adaptasi anime TV untuk memulai debutnya pada Juli 2024 nanti.

Melalui rilis pers yang diterima Redaksi, Selasa (28/5) kemarin, Key visual terbaru menyoroti empat anggota utama Klub Deer, bersama dengan tiga anggota OSIS baru yang berencana membubarkan klub. Visual unik ini dengan sempurna menangkap esensi dari anime lelucon SMA ini.

Trailer kedua, setelah trailer pertama, memperkenalkan anggota OSIS dan menampilkan lagu tema pembuka, menciptakan PV yang wajib ditonton dengan sentuhan gaya MAD. Dengan animasi menakjubkan dari WIT STUDIO, yang terkenal dengan hits seperti "SPY×FAMILY" dan "Attack on Titan", anime ini menjanjikan perpaduan antara humor dan kelucuan yang kacau.

Tak hanya mengumumkan PV dan Visual, Anime My Deer Friend Nokotan turut mengumumkan tambahan tiga seiyuu yang mengisi pemeran tambahan. Berikut rincian dan pesan masing-masing dari para seiyuu pemeran tambahan:

Yurika Kubo sebagai Nekoyamada Neko (Neko-chan)

"Saya Yurika Kubo, dan saya akan berperan sebagai Nekoyamada Neko. Ketika saya pertama kali mendengar judul "My Deer Friend Nokotan", saya merasakan adanya hubungan yang tidak dapat dijelaskan dengan judul tersebut, jadi saya sangat senang dan merasa terhormat menjadi bagian dari proyek ini. Neko-chan mungkin kecil, tapi dia pekerja keras dengan lidah yang tajam, namun dia sangat menyenangkan! Dia memiliki pesona yang membuatmu ingin mendukungnya, jadi aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat semua orang jatuh cinta padanya!"

Neko, adalah wakil ketua OSIS di SMA Hino Minami Metropolitan Tokyo. Dia berencana untuk membubarkan Klub Rusa dan mencoba mengungkap kelemahan Koshitan tetapi selalu gagal.

Rio Tsuchiya sebagai Tanukikouji Kinu (Tanuki)

"Saya Rio Tsuchiya, dan saya akan mengisi suara Tanuki. Saat pertama kali membaca karya aslinya, saya terkejut dan berpikir, "Apa ini...?" dengan cara terbaik. Selama sesi rekaman, saya sering mendapati diri saya hampir menertawakan dialog semua orang. Tanuki adalah seorang gadis dengan pola pikir negatif yang mudah bingung, tapi aku akan memberikan segalanya untuk memastikan dia menonjol di tengah kekacauan! Ini adalah karya yang akan membuat Anda tertawa bahkan ketika Anda sedang lelah, jadi saya harap Anda menikmatinya!"

Kinu adalah sekretaris OSIS di SMA Hino Minami Metropolitan Tokyo. Sifatnya yang baik dan serius membuatnya rentan berpikiran negatif. Hidangan khasnya adalah telur di atas nasi (termasuk kulit telur).

Chinatsu Akasaki sebagai Tsubameya Chiharu (Tsubame)

"Rusa sedang bergerak! Anime ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin merasakan esensi rusa sepenuhnya. Ini bukan tentang berpikir dengan kepala Anda, tetapi merasakannya dengan hati Anda... dan tanduk! Karakterku, Tsubame, mungkin terlihat berwajah datar, namun dia memiliki hati yang penuh semangat rusa. Mengapa tidak melepaskan semangat rusa batin Anda juga?"

Chiharu yang penuh gairah adalah bendahara OSIS di SMA Hino Minami Metropolitan Tokyo. Meskipun dia terlihat pendiam dan keren, dia adalah penggemar setia Nokotan. Dia memiliki kakak laki-laki yang bekerja di kafe.

Anggota pemeran yang diumumkan sebelumnya meliputi:

Megumi Han sebagai Noko "Nokotan" Shikanoko

Seorang gadis misterius bertanduk yang dipindahkan ke SMA Hino Minami Metropolitan Tokyo. Camilan favoritnya? Kerupuk rusa.

Saki Fujita sebagai Torako "Koshitan" Koshi

Seorang mantan berandalan yang mengubah hidupnya. Ketua OSIS dan ketua Klub Rusa di SMA Hino Minami Metropolitan Tokyo. Dikenal karena nilainya yang sangat baik dan reputasi yang baik di lingkungan sekitar, dia adalah siswa teladan dengan masa lalu yang mengejutkan.

Rui Tanabe sebagai Anko Koshi

Seorang anggota Klub Rusa, dia sangat terobsesi dengan kakak perempuannya Koshi Torako. Dia adalah seorang menhera yang melihat siapa pun yang menyita waktu adiknya bersamanya sebagai musuh.

Fūka Izumi sebagai Meme Basame

Sebagai seorang magang rusa yang lebih manusiawi daripada rusa, dia mengagumi Noko dan bergabung dengan Klub Rusa untuk sepenuhnya merangkul gaya hidup rusa. Di Klub Rusa, dia terutama terlibat dalam menikmati padi dan menanam padi.

Lagu pembuka "Shikairo Days" dibawakan oleh Deer Club (Megumi Han, Saki Fujita, Rui Tanabe, dan Fuka Izumi), sedangkan lagu penutup "Shika-senbei no Uta" yang dinyanyikan oleh Megumi Han dan Saki Fujita akan dibawakan oleh dirilis dalam bentuk CD pada 28 Agustus 2024. Lagu-lagu yang dibuat untuk seri ini juga akan tersedia untuk streaming awal mulai 8 Juli, tepat setelah episode pertama ditayangkan.

Sinopsis

Koshi Torako, seorang siswa SMA, suatu hari merasakan sesuatu yang dingin menerpa wajahnya. Saat mendongak, dia melihat seorang gadis terjebak, tanduknya tersangkut kabel listrik. Membantu Shikanoko, yang bertanduk dan aneh, mengubah kehidupan Torako, seorang siswa teladan hanya dari penampilannya, menjadi terbalik. Maka dimulailah kisah seorang gadis (yang pernah nakal) dan yang lain (seekor rusa?), dalam petualangan Gadis Bertemu Rusa ini!

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.