Ilustrasi anime My Wife Has No Emotion (Foto: X/@kutsuma_anime).

Anime Boku No Tsuma Wa Kanjou Ga Nai Ungkap Visual Baru dan Seiyuu Tambahan

Pop Kultur 14 Mei 2024

Situs resmi dari anime My Wife Has No Emotion merilis sebuah visual key baru dan mengumumkan beberapa seiyuu tambahan pada Kamis (2/5) kemarin.

visual key baru dari anime My Wife Has No Emotion (Foto: X/@bokutsuma_anime)

Dilansir dari Anime Corner dan Crunchyroll, seiyuu tambahan tersebut ialah Aoyama Yoshino yang akan berperan sebagai Kosugi Akari dan Serizawa Yuu yang akan berperan sebagai Super Miina.

Mereka akan bergabung bersama dua seiyuu utama yang sebelumnya sudah diumumkan yakni Inagaki Konomi yang berperan sebagai Miina dan Toyanaga Toshiyuki yang berperan sebagai Kosugi Takuma.

My Wife Has No Emotion merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sugiura Jiro. Manga ini pada awalnya adalah webcomic yang diunggah pada situs Pixiv oleh Sugiura sendiri pada maret 2019 silam.

Pada Agustus 2019 Media Factory mengakusisi dan melisensikan manga ini dibawah majalah bulanan Comic Flipper dan telah menerbitkan 7 volume hingga saat ini.

Untuk animenya diumumkan pada (1/3) lalu dan dijadwalkan tayang pada (2/7). Fumiro Yoshiura akan menyutradari anime ini dengan menggandeng studio Tezuka Production untuk porduksi animasi.

Sementara itu Hirota Mitsutaka akan bertanggung jawab untuk komposisi serial, Ito Takuma bertugas untuk sound director dan Ukulele Zenjiro akan terlibat dalam pembuatan desain karakter.

Sinopsis Anime My Wife Has No Emotion

Takuma seorang pria lajang yang tidak melakukan apapun selain bekerja dan pulang ke rumah. karena ia terlalu lelah mengerjakan pekerjaan rumah ia memutuskan untuk menggunakan robot untuk memasak dan menjaga rumah.

"Mina-chan" adalah pengurus rumah tangga yang baik, Takuma bercanda bahwa dia harus menjadi istrinya. Mina menanggapi lelucon Takuma dengan serius, dan perlahan-lahan keduanya mulai melakukan lebih banyak hal bersama.

Seiring berjalannya waktu, Takuma mulai jatuh cinta pada Mina, tetapi bisakah manusia dan robot memiliki hubungan yang setara dan saling mencintai?

Tag