Cuplikan dari trailer dari Oshi No Ko season 2 (Foto: X/ @anime_oshinoko)

Anime Oshi No Ko Season 2 Luncurkan PV, Ungkap Lagu Pembuka dan Tanggal Tayang

Pop Kultur 27 Mei 2024

Melalui akun X (dahulu Twitter) resmi, anime Oshi No Ko merilis sebuah trailer utama dan visual key baru untuk season keduanya pada Minggu (26/5).

Visual key dari Oshi No Ko season 2

Dilansir dari Anime Corner dan ANN, dalam PV tersebut mengungkapkan dua karakter baru berserta seiyuunya yaitu Sakura Ayane yang berperan sebagai Samejima Abiko dan Ono Daisuke sebagai GOA.

dari kiri ke kanan Samejima Abiko dan GOA

Mereka akan bergabung bersama 2 seiyuu baru untuk musim kedua, yaitu Uchiyama Kouki yang berperan sebagai Himekawa Taiki dan Kobayashi Yuusuke yang berperan sebagai Kamoshida Sakuya.

Tidak hanya itu, di dalam trailer terbarunya juga menampilkan cuplikan dari lagu pembukanya yang akan dibawakan oleh GEMN dengan judul "Fatale". Para staf juga akan mengumumkan informasi lebih lanjut mengenai GEMN di kemudian hari.

Video promosi dari Oshi No Ko season 2

Oshi No Ko Season 2 akan tayang pada 3 Juli mendatang pada pukul 23:00 waktu Jepang (21:00 WIB) di saluran Tokyo MX dan platform streaming ABEMA. Pada tanggal 30 Juni akan dilakukan penayangan perdana episode pertama di bioskop Marunouchi Piccadilly, Jepang dan dihadiri oleh para seiyuu Otsuka Takeo, Igoma Yurie, Han Megumi, Okubo Rumi dan Manaka Iwami.

Melanjutkan dari musim pertamanya, musim kedua dari Oshi No Ko akan berfokus pada arc 2.5D stage play yang dimana Aqua, Akane dan Kana akan bermain drama panggung yang diangkat dari manga "Tokyo Blade" di dalam ceritanya.

Sekilas tentang Oshi No Ko

Oshi No Ko merupakan manga yang ditulis oleh Akasaka Aka (Kaguya-sama: war is love) dan diilustrasikan oleh Yukari Mengo (Kuzu no honkai) pada april 2020 dan diterbitkan oleh Shuueisha pada majalah mingguan Young Jump.

Musim pertamanya tayang pada april 2023 dengan episode pertama yang berdurasi 90 menit. Disutradari oleh Daisuke Himekawa dengan mengandeng studio Doga Kobo untuk produksi animasinya. Lagu pembukanya dibawakan ole YOASOBI dengan judul 'IDOL' dan lagu penutupnya dibawakan Queen Bee dengan judul 'Mephisto'

Sinopsis Oshi No Ko

Berkisah tentang seorang dokter spesialis kandungan bernama Goro Amemiya yang merawat seorang pasien yang tengah hamil bernama Ai Hoshino, seorang idol terkenal yang sekaligus adalah Idolanya Goro.

Ketika hari dimana Ai akan melahirkan tiba, Goro diserang dan dibunuh oleh sesosok misterius. Setelah meninggal, Goro dilahirkan kembali menjadi Aquamarine Hoshino, salah satu dari bayi kembar yang dilahirkan Ai. Kemudian Aqua tumbuh besar bersama sang ibu yang sekaligus idol favoritnya sembari menyelidiki tentang sosok misterius yang membunuhnya di kehidupan lalu.

Tag