Ilustrasi film anime prequel. Foto: Official website

Touken Ranbu Kai Rilis Prekuel Film Anime Agustus Mendatang

Pop Kultur 22 Mei 2024

Website resmi Touken Ranbu Kai: Kyoden Moyuru Honnōji, adaptasi anime dari Touken Ranbu Kyoden Moyuru Honnōji stage play, merilis berita pada Selasa (21/5) lalu, akan merilis prekuel film anime Touken Ranbu Kai – Douden Chikashi Samuraira Umonora– pada Jumat, 16 Agustus mendatang.

Dilansir melalui official website Touken Ranbu dan Comic Natalie, Touken Ranbu Kai – Douden Chikashi Samuraira Umonora– hanya akan ditayangkan terbatas, selama tiga minggu di bioskop Jepang.

Video teaser | Sumber: Youtube

Video teaser berfokus pada visual Kunihiro Yamanbagiri dan Hasebe Heshikiri. Adanya false tale yang berpusat pada Kunihiro Yamanbagiri, menderita karena hampir memusnahkan unit yang ia pimpin, dan Hasebe Heshikiri, yang telah ditunjuk sebagai samurai baru oleh pendeta.

Poster visual. Foto: Official website

Touken Ranbu Kai – Douden Chikashi Samuraira Umonora– akan memiliki rangkaian staff dan seiyuu yang sama seperti anime Touken Ranbu Kai: Kyoden Moyuru Honnōji dan jalan cerita tetap sesuai draft asli dari DMM GAMES and NITRO PLUS.

Kazuya Ichikawa masih sebagai sutradara dengan menggandeng studio animasi domerica sebagai tempat produksi prekuel film anime ini. Kenichi Suemitsu sebagai pembuat script, Mari Takada terlibat mendesain karakter, dan Ryunosuke Kasai terlibat dalam segi musiknya.

Seiyuu yang terlibat juga masih sama, seperti untuk tokoh utama Tarusuke Aragaki sebagai Hasebe Heshikiri dan Tomoaki Maeno sebagai Kunihiro Yamanbagiri.

Mengenai cerita di prequel ini akan berfokus pada Hasebe Heshikiri.

Untuk list lengkapnya mengenai visual seluruh karakter yang terlibat, bisa dilihat pada link website berikut:

CHARACTER | アニメ『刀剣乱舞 廻』公式サイト
「-虚伝 燃ゆる本能寺-」の前日譚を描く完全新作オリジナルストーリー、アニメ『刀剣乱舞 廻 -々伝 近し侍らうものら-』2024年8月16日(金)より三週間限定劇場上映決定!アニメ『刀剣乱舞 廻 -虚伝 燃ゆる本能寺-』各配信サイトにて好評配信中!

Tag