Teaser Visual dari anime Urusei Yatsura (Foto: X/@uy_allstars)

Anime Urusei Yatsura Season 2 Ungkap Visual Baru Final Arc dan Tambahan Seiyuu

Pop Kultur 25 Mei 2024

Situs resmi anime Urusei Yatsura mengungkap key visual untuk Final Arc "Boy meets Gir" dan tambahan seiyuu Jumat (24/5).

Visual Key untuk Final Arc anime Urusei Yatsura

Dilansir dari ANN dan Crunchyroll, Tambahan seiyuu tersebut ialah Nakamura Yuichi yang berperan sebagai Rupa, Minase Inori sebagai Karula dan Cho sebagai Upa.

Mereka akan bergabung dengan beberapa seiyuu yang sudah berpartisipasi pada season sebelumnya seperti Hiroshi Kamiya yang berperan sebagai Ataru, Uesaka Sumire sebagai Lam, Uchida Maaya sebagai Shinobu dan Sawashiro Miyuki sebagai Sakura.

Sekilas tentang anime Urusei Yatsura

Urusei Yatsura merupakan manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Rumiko Takahashi dan diserialisasikan pada Shokugan Weekly Shounen Sunday dari September 1978 sampai Februari 1987 dengan total 34 volume.

Pada tahun 1981 serial ini diangkat menjadi tv series anime dengan menggandeng dua studio untuk produksi animasinya.Studio Pierot mengerjakan episode 1-106 dan studio Deen mengerjakan episode 107-193.

Pada tahun 2022 anime ini dibuat kembali dengan grafik yang lebih modern. Remake animenya disutradai oleh Takahiro Kamei dengan menggandeng studio David Productions untuk produksi animasinya dan Masaru Yokoyama bertugas untuk komposisi musik dalam serial.

Season pertamanya tayang pada 11 Januari 2022 dengan sistem 2 cour dan tamat pada 11 April 2022 dengan total 23 episode. Untuk season keduanya tayang perdana pada (12/1) dengan sistem 2 cour dan direncanakan tamat pada Juni tahun ini.

Sinopsis Urusei Yatsura

Mengisahkan tentang Ataru Moroboshi seorang pemuda paling sial dan mesum sedunia. Ketika alien berniat menyerang Bumi, Ataru dipilih secara acak untuk mempertahankan planetnya dengan mengikuti permainan olahraga nasional alien tersebut. Jika menang, Bumi akan selamat. Namun motivasi Ataru jauh dari kata mulia. Lawannya adalah Lum, putri alien cantik dengan badan yang seksi.

Di hari terakhir,Lum menjanjikan pernikahan jika menang dan Ataru akhirnya memenangkan permainan tersebut. Sialnya teriakan kemenangan Ataru disalah diartikan Lum sebagai lamaran. Lum pun menerimanya, dan dimulailah "pernikahan" mereka yang konyol.

Tag