Visual karakter dari Kokorone Awayuki (Foto: X/@vden_anime)

Anime VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream Ungkap Seiyuu, Tayang Juli 2024

Pop Kultur 16 Mei 2024

Akun resmi X (dahulu bernama Twitter) dari anime VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream mengunggah sebual visual key baru dan mengumumkan tambahan seiyuu pada Rabu (15/5).

Dilansir dari ANN dan Crunchyroll, seiyuu tambahan tersebut ialah Hikasa Yoko yang akan berperan sebagai Asagiri Haru talent generasi pertama dari Live-on. Hikasa akan bergabung bersama 7 seiyuu lainnya yang sudah diumumkan sebelumnya.

A character visual of Haru Asagiri from the upcoming VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream TV anime. Haru is a energetic young lady in a sailor uniform. She has short, dark hair and amber eyes, and she's in a posture that looks like she's jumping or skipping as she smiles.
Asagiri Haru diperankan oleh Hikasa Yoko (Foto: X/@vden_anime)

Berikut adalah daftar seiyuu yang akan membintangi anime VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream:

  1. Sakura Ayane berperan sebagai Kokorone Awayuki
  2. Kobayashi Yuu berperan sebagai Utsuki Sei
  3. Mizuno Saku berperan sebagai Masahiro Irodori
  4. Machico berperan sebagai Matsuriya Hikari
  5. Kikuchi Sayaka berperan sebagai Yanagase Chami
  6. Morohoshi Sumire berperan sebagai Kaminari Shion
  7. Ohasi Ayaka berperan sebagai Hirune Nekoma
  8. Hikasa Yoko sebagai Asagiri Hikari

Selain mengumumkan seiyuu tambahan Akun resmi X (dahulu bernama Twitter) dari anime VTuber Legend juga membuka kanal YouTube resmi untuk Live-on, yang merupakan agensi dari para VTuber didalam cerita dari anime ini.

Video pertama dari agensi Live-on

VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream merupakan serial light novel yang ditulis oleh Nana Nanato dan diilustrasikan oleh Siokazunoko dan diterbitkan oleh Fujimi Fantasia Bunko di Jepang.

Animenya akan tayang pada bulan Juli tahun ini ,disutradari oleh Takuya Asanoka dan diproduksi di Studio TNK. Reina Kawasaki bertugas untuk membuan desain karakter,Live 2D Juku dan Nizima akan bertanggung jawab untuk membuat motion tracker live 2D.

Sinopsis VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream

Yuki Tanaka mantan budak korporat yang kini bekerja sebagai Vtuber di agensi Live-on. karakter dari Yuki yang bernama Kokorone Awayuki seorang karakter yang sopan layaknya tuan putri, namun jumlah pengikut yuki sangatlah sedikit.

Suatu hari saat ingin mengakhiri siaran langsung Yuki lupa mematikan kamera dan dia mabuk saat siaran langsung itu masih aktif.

Aksi Yuki viral dalam waktu semalam dan dia pun akhirnya dipanggil oleh agensinya tersebut. Bagaimanakah nasib Yuki?

Tag