Anime Why Does Nobody Remember Me? Ungkap Visual dan PV Karakter Utama

Pop Kultur 11 Mei 2024

Adaptasi anime mendatang dari novel ringan karya Kei Sazane Why Does Nothing Remember Me in This World? mengungkapkan visual utama baru dan video promosi karakter pertama menjelang penayangan perdananya pada bulan Juli nanti di  Tokyo MX, BS Asahi, dan Kansai TV.

Dilansir dari ANN dan Anime Corner, karakter pertama didedikasikan untuk Kai Sakura Vento, yang disuarakan oleh Choya Shiba.

Project No.9 memproduksi serial anime ini dengan Tatsuma Minamikawa sebagai sutradara dan Hiromi Kato sebagai desainer karakter. Satoshi Sugisawa bertanggung jawab atas komposisi seri. Pemeran utamanya meliputi:

  • Shoya Chiba sebagai Kai
  • Kana Ichinose sebagai Rinne
  • Haruka Shiraishi sebagai Jeanne
  • Seichiro Yamashita sebagai Assuran
  • Sayumi Suzushiro sebagai Saki

Sedangkan ada dua seiyuu yang mengisi suara karakter baru selain karakter utama yang diumumkan. Mereka adalah LYNN dan Kana Hishikawa yang juga bergabung sebagai Farin (kanan) dan Reiren (kiri):

Novel ringan Why Does Nothing Remember Me in This World? (Naze Boku no Sekai wo Daremo Oboeteinai no ka?) adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Kei Sazane dengan ilustrasi oleh neco. Manga ini diserialkan di bawah lini cetak MF Bunko J milik Media Factory dari Juli 2017 hingga Agustus 2020.

Sinopsis

Perang antara lima ras di bumi – manusia, “Ras Iblis”, “Ras Dewa Liar”, “Ras Roh” dan “Ras Binatang Hantu”- telah berakhir dengan kemenangan manusia.
Dikatakan bahwa “Nabi Sid” telah menyegel empat ras lainnya di piramida hitam yang sekarang disebut “Crypts”.
Tugas Kai adalah mengawasi ruang bawah tanah dan memastikan tidak ada perubahan. Dia juga berlatih untuk menyelamatkan manusia ketika ras lain membuka segel dan kembali ke dunia ini.
Ruang bawah tanah tampak sepi hari ini…tapi setelah Kai merasakan dunia membungkuk di depan matanya…segalanya berubah.
“Kelahiran Kembali Dunia” telah diaktifkan…!!
Sekarang Kai berada di dunia yang sangat berbeda di mana tidak ada seorang pun yang mengenalnya. Tapi dia ingat semua orang!

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.