Cuplikan Anime Why Nobody Remembers My World? (Foto: Media Formasi/Pratama Bayu P)

Anime Why Nobody Remembers My World? Rilis Video Karakter Jeanne

Pop Kultur 24 Mei 2024

Kabar baik untuk pecinta anime Why Nobody Remembers My World? atau lebih dikenal Naze Boku no Sekai wo Daremo Oboeteinai no ka?. Dikabarkan melalui Twitter resminya bahwa mereka baru saja merilis video trailer pada karakter Jeanne.

Melansir dari Crunchyroll, anime Why Nobody Remembers My World? akhirnya telah merilis video yang akan berfokus pada karakter Jeanne, salah satu teman masa kecil protagonis. Anime ini akan disiarkan melalui televisi di Jepang, TOKYO MX, BS Asahi, Kansai TV, dan akan segera tayang pada bulan juli.

Perlu diketahui, anime juga akan membawakan beberapa tokoh dan juga pengisi suara yaitu:

  • Kai (Pengisi suara: Shoya Chiba)
  • Rinne (Pengisi suara: Kana Ichinose)
  • Jeanne (Pengisi suara: Haruka Shiraishi)
  • Falin (Pengisi suara: Lynn)
  • Reirein (Pengisi suara: Hana Hishikawa)
  • Ashran (Pengisi suara: Seiichiro Yamashita)
  • Saki (Pengisi suara: Sayumi Suzushiro)

Mengenai Anime Why Nobody Remembers My World?

Poster Anime Why Nobody Remembers My World? (Foto: X/nazeboku_pr)

Anime Why Nobody Remembers My World? merupakan novel yang dibuat oleh Kei Sazane, ilustrasikan oleh neco, dan mulai diterbitkan di Jepang oleh Media Factory’s MF Bunko J pada tahun 2017 sampai tahun 2020.

Mulai diadaptasikan manga dalam bahasa inggris, manga ini diilustrasikan oleh Arikan dan diterbitkan secara digital oleh BOOKWALKER Global.

Sinopsis Anime Why Nobody Remembers My World?

Anime ini mengisah terjadinya perang besar, diantara lima ras yaitu Ras iblis, Ras dewa liar, Ras roh, dan Ras binatang hantu, yang berakhir kemenangan manusia. Dikatakan bahwa Sid telah menyegel empat ras lainnya dipiramida hitam yang disebut Crypts.

Tugas kai adalah mengawasi ruang bawah tanah yang memastikan tidak ada perubahan. Dia juga dilatih untuk menyelamatkan manusia ketika ras lain membuka segel dan kembali ke dunia ini.

Namun, setelah kelahiran dunia kembali, sekarang kai berada di dunia yang sangat berbeda dimana tidak seorang pun yang ia mengenalnya. Tapi dia ingat semua orang.

Tag