Ilustrasi gim. Foto: Gematsu

Assassin’s Creed Shadows Rilis 15 November, Hadirkan Dua Protagonis Era Sengoku!

Gaming 17 Mei 2024

Assassin’s Creed Shadows akan hadir untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC pada Jumat, 15 November 2024 mendatang.

Dilansir melalui Gematsu dan Official Website Ubisoft, publisher Ubisoft dan developer gim Ubisoft Quebec juga mengumumkan akan merilis gim Assassin’s Creed Shadows melalui platform Amazon Luna, Mac App Store, Ubisoft Store dan Epic Games Store, serta bagian dari Ubisoft+ Premium subscription. Pada Rabu (15/5) lalu, Ubisoft merilis video promosi gim Assassin’s Creed Shadows dalam bahasa Inggris dan Jepang.

Video promosi versi Inggris | Sumber: Youtube

Video promosi versi Jepang | Sumber: Youtube

Untuk video gameplay keseluruhan belum dirilis kapan tanggal pastinya, namun rumornya tanggal 10 Juni melalui Ubisoft Forward.

Sedangkan edisi pembelian gim yang ditawarkan, selain versi standar ($69.99) terdapat juga Gold dan Ultimate. Berikut detailnya:

Gold Edition ($109.99):

  • Gim basic
  • Dapat mengakses game lebih awal sebelum rilis, selama tiga hari
  • Mendapat season pass termasuk bonus quest saat perilisan gim dan dua ekspansi gim mendatang

Ultimate Edition ($129.99)

  • Gim basic
  • Dapat mengakses game lebih awal sebelum rilis, selama tiga hari
  • Mendapat season pass termasuk bonus quest saat perilisan gim dan dua ekspansi gim mendatang
  • Mendapat Ultimate Pack yang isinya mencakup Sekiryu Character Pack, Hideout Pack, dan lima skill points, serta Red Dragon filter untuk mode foto

Selain itu, melalui akun X resmi Assassin’s Creed, menginfokan bahwa setelah gim selesai diunduh, player dapat bermain sepenuhnya tanpa memerlukan jaringan internet. Info tersebut dirilis Kamis (16/5) kemarin.

Tentang Assassin’s Creed Shadows

Berlatarkan akhir periode Sengoku di Jepang, player akan bermain sebagai Naoe, seorang shinobi assassin dari Provinsi Iga dan Yasuke, sang samurai legendaris. Sambil bermain, player dapat merasakan jalan cerita memukau dan menguasai gaya bermain masing-masing karakter yang saling melengkapi.

Sebagai Naoe, gunakan skill bersembunyi untuk menghindari deteksi dan kelincahan untuk mengacaukan musuh. Sebagai Yasuke, serang musuh dengan ketepatan dan kekuatan yang mematikan. Bukalah skill-skill terbaru, perlengkapan, dan perkembangan terbaru untuk setiap karakter.

Jadikan informasi sebagai senjata saat menjelajahi dunia dan bangun koneksi mata-mata untuk dijadikan sebagai "mata" dan "telinga" di seluruh lokasi untuk memburu target musuh berikutnya. Sepanjang permainan, rekrut aliansi baru dengan kemampuan unik untuk membantu menyelesaikan misi.

Tag