Visual BALLISTIK BOYZ. Foto: Official website

BALLISTIK BOYZ Comeback, Rilis MV Terbaru Higher Ex

Pop Kultur 25 Mei 2024

Pada Senin (20/5) lalu, boygroup asal Jepang, BALLISTIK BOYZ, telah merilis MV yang bertajuk HIGHER EX, single terbaru pada album ke 8 untuk comeback mereka kali ini.

Comeback ini termasuk spesial karena untuk pertama kalinya BALLISTIK BOYZ terlibat pada lirik dan komposisi lagu HIGHER EX secara langsung, memberikan warna lagu yang powerful, tentang tekad mereka untuk terus berkembang dan mencapai tingkatan baru.

MV HIGHER EX | Sumber: Youtube

Video musik bertema HIGHER, menampilkan elemen pembuatan film, situasi, dan setiap gerakan setiap anggota BALLISTIK BOYZ yang banyak berubah dengan cepat, untuk menyampaikan semangat dan tekad membara mereka untuk terus berusaha mencapai puncak serta meraih kesuksesan.

Video yang menakjubkan secara visual ini mengambil lokasi di kuil Tsukiji Hongwanji yang ikonik di Jepang, dengan sempurna menangkap tema perjuangan menuju kejayaan. MedForians dapat menyaksikan para anggota BALLISTIK BOYZ menari dengan serangkaian latar belakang yang dinamis, menampilkan semangat yang kuat dan gerakan agresif mereka.

Selain merilis single HIGHER EX , terdapat juga dua lagu tambahan, ada Good day good night yang merupakan lagu balada menyentuh hati yang mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya. Sedangkan, Mermaid adalah lagu rap tentang tahap awal cinta tak berbalas, kedua lagu tersebut juga ditulis oleh anggota BALLISTIK BOYZ sendiri.

※[CD TRACKLIST]※

1. HIGHER EX

  1. Good day good night

3. マーメイド (Mermaid)

4. HIGHER EX (Instrumental)

  1. Good day good night (Instrumental)

6. マーメイド (Mermaid) (Instrumental)

※[Isi Konten DVD]※

1. HIGHER EX (Music Video)

2. HIGHER EX (Music Video Making Movie)

Jenis CD dan DVD yang dijual:

  • [A] CD+DVD ¥2,750 (sudah termasuk pajak)
  • [B] CD ¥1,650 (sudah termasuk pajak)

Bagi MedForians yang ingin membeli CD maupun DVDnya, bisa melalui link website berikut:

HIGHER EX
Listen to content by BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE.

Berikut list platform musik untuk MedForians yang ingin mendengar sekaligus download lagunya, bisa melalui link website berikut:

HIGHER EX
Listen to content by BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE.

Tag