Pindah Rumah, BBC News at One akan Mulai Mengudara dari Salford Awal Juni 2024

Media 31 Mei 2024

The News at One akan disiarkan langsung dari rumah barunya di Salford untuk pertama kalinya pada hari Senin, (3/6) mendatang.

Diumumkan sejak tahun lalu sebagai bagian dari perubahan yang terjadi di BBC News, perpindahan ke Salford menjadikan News at One sebagai buletin berita jaringan TV harian pertama di luar London.

Dilansir dari BBC, Jumat (31/5), hal ini merupakan bagian dari rencana BBC Across the UK (ATUK), yang bertujuan untuk menggerakkan kekuasaan dan pengambilan keputusan di seluruh negeri agar lebih mencerminkan, mewakili, dan melayani seluruh wilayah Inggris. Berita regional akan dimasukkan dalam BBC News at One yang berdurasi satu jam.

dari kiri ke kanan: Ben Brown, Anna Foster, Tina Daheley, Jon Kay, dan Sally Nugent

Sekelompok presenter BBC News reguler dan terkenal akan memimpin News at One dari Salford termasuk Ben Brown, Anna Foster, Tina Daheley, Jon Kay, dan Sally Nugent, yang akan menyajikan edisi pertama.

Program ini akan diperpanjang hingga satu jam, sehingga memberikan pemirsa pandangan yang lebih komprehensif tentang berita terbesar hari ini dengan kedalaman, konteks, dan analisis yang lebih mendalam.

Selain agenda berita utama, tim ini akan bekerja sama dengan BBC Breakfast untuk menampilkan lebih banyak berita kemanusiaan, yang mencerminkan komunitas di seluruh negara kita.

The News at One sendiri akan diedit oleh editor BBC Breakfast ternama, Richard Frediani.

Menjelang siaran pertama, BBC membagikan foto dan gambar studio baru Salford News at One, yang akan dibagikan dengan BBC Breakfast.

“Saya senang membawa News at One ke Salford, di mana News at One akan bergabung dengan tim BBC Breakfast yang brilian untuk membuat buletin berita TV besar pertama pada hari kerja. diproduksi dan disiarkan dari luar London. Dalam program tambahan ini, kami akan menyajikan berita terbaik dari BBC News kepada pemirsa, berita terbesar hari ini, dengan lebih mendalam, konteks dan analisis, dan keahlian BBC Breakfast untuk menampilkan lebih banyak berita yang berfokus pada manusia dari seluruh penjuru dunia,” kata Richard Frediani, editor BBC Breakfast dan BBC News at One.

John McAndrew, Direktur Program Berita mengatakan bahwa memindahkan News at One ke Salford untuk bergabung dengan BBC Breakfast merupakan perwujudan komitmen perusahaan untuk menyediakan layanan berita yang melayani dan mencerminkan semua komunitas di Inggris, dan mendukung talenta lokal dan ekonomi kreatif di luar London.

"Buletin yang diperluas ini akan memberikan yang terbaik dari BBC News kepada pemirsa siang hari - melanjutkan keberhasilan buletin saat ini dan memastikan pemirsa mendapatkan laporan dan analisis BBC terbaik,” lanjut John McAndrew.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.