Visual gim. Foto: Official Website

Bleach: Brave Souls Siap Hadir di Xbox One dan Switch

Gaming 29 Mei 2024

Pada Selasa (28/5) kemarin, KLab Inc. mengumumkan bahwa gim 3D action Bleach: Brave Souls, akan tersedia pada konsol Nintendo Switch dan Xbox One musim panas ini.

Dilansir melalui official website KLab dan Crunchyroll, Bleach: Brave Souls menyediakan bahasa Inggris, Jepang, Perancis, dan Traditional Chinese, serta bisa dimainkan secara global (kecuali mainland China dan beberapa negara tertentu) melalui akses Nintendo eShop dan Microsoft Store.

Khusus konsol Xbox, support yang disediakan untuk Xbox One dengan backwards compatibility juga bisa digunakan Xbox Series X|S.

Sebelumnya Bleach: Brave Souls sudah tersedia pada platform Google Play, App Store PC (via Steam), dan PlayStation 4.

Sistem Achievements poster visual. Foto: Official Website

Sistem Achievements adalah fitur baru dimana player bisa mendapatkan poin khusus dengan menyelesaikan berbagai tantangan. Player dapat membuka bonus permanen yang memudahkan untuk menikmati Brave Souls.

Bila membuka Brave Bonuses, player dapat menerima efek permanen seperti mengklaim Spirit Orbs, Essence Scrolls, Super Link Slot Potions, dan berbagai item lainnya secara berkala dan peningkatan batas atas berapa kali quest tertentu dapat diselesaikan.

Dua visual karakter terbaru. Foto: Official Website

Bersamaan dengan pengumuman Bleach: Brave Souls akan hadir pada konsol Nintendo Switch dan Xbox One, terdapat juga info mengenai dua karakter baru yaitu Masaki dan Isshin pada Thousand-Year Blood War Zenith Summons: Gravitation Event.

Official Showcase Video | Sumber: Youtube

Official showcase video juga dirilis pada Selasa (28/5) kemarin melalui channel resmi Youtube Bleach: Brave Souls, dalam video dijelaskan seperti apa profil dua karakter terbaru dan seperti apa gameplaynya pada gim.

Periode event ini akan dimulai dari Jumat, 31 Mei - Sabtu, 15 Juni (JST/UTC+9) 2024.

Salah satu dari ★5 karakter yang ada dijamin setiap lima kali gacha hingga 20x gacha. Pada 25x gacha, player akan menerima tiket khusus yang dapat digunakan untuk memilih salah satu dari karakter yang sudah mereka pilih di awal.

Tag