Cuplikan Video Lirik "Love is Mystery" (Foto: Crunchyroll)

Claris Umumkan Album Baru "Iris" dan Video Lirik "Love is Mystery"

Pop Kultur 21 Mei 2024

Kabar baik untuk penggemar musisi Claris. Dikabarkan melalui Twitter resminya bahwa mereka akan segera merilis album terbarunya judul "Iris".

Melansir dari Crunchyroll, sehari sebelum penjualan perilisan CD pada album ke-7 "Iris" akhirnya, mereka telah merilis video lirik pada judul lagu utama "Love is Mystery" melalui platform Youtube pada hari Senin (20/5) kemarin.

"Love is Mystery" sendiri merupakan lagu bertema cinta yang mengungkapkan emosi imut para gadis yang sedang jatuh cinta. Lagu ini sudah tersedia secara digital terlebih dahulu.

Album "Iris" rencananya akan mulai diluncurkan pada hari Rabu (22/5) di Jepang, dan juga album ini diisi oleh beberapa lagu soundtrack anime dan juga akan diisi 12 lagu, seperti:

  • Alive (lagu pembuka anime Lycoris Recoil),
  • Masquerade (lagu penutup anime Shadow house season 2),
  • Koi sekai (lagu pembuka anime Shiro Seijo to Kuro Bokushi)
  • Forira (lagu penutup anime Girlfriend, Girlfriend season 2)
  • Andante (lagu penutup anime Spice and Wolf: Merchant Meets the Wise Wolf)

Mengenai Claris

Claris merupakan duo musisi yang berasal Jepang yang dibentuk pada tahun 2009. Beranggotakan kedua orang yaitu Clara dan Alice, berawal mereka berkarier yaitu dari melalui platform video sharing yaitu Niconico.

Mereka juga sempat berkerjasama dengan label SME Records, dan juga Sacra music, Selain itu, mereka juga pernah mengisi beberapa lagu soundtrack anime seperti, Eromanga sensei, Monogatari, Oreimo, Puella Magi Madoka Magica, Nisekoi.

Tag