Beragam minum unik yang bisa dipesan di kafe kolaborasi Coffee Talk (Foto: art.parco.jp)

Coffee Talk Buka Kafe Kolaborasi di Jepang

Gaming 9 Mei 2024

Game Coffee Talk akan membuka Café & Pop Up Shop di Jepang bulan depan. Café & Pop Up Shop ini merupakan kolaborasi game populer Coffee Talk dengan Chorus Worldwide dan PARCO (08/05).

Dikutip dari Parco, kolaborasi Café & Pop Up Shop ini dinamakan “COFFEE TALK Episode 1.5~SHIBUYA PARCO”. Kolaborasi ini akan diselenggarakan di Quattro Labo Shibuya PARCO B1F mulai dari tanggal 1 Juni 2024.

Kolaborasi ini disambut baik oleh Founder Toge Productions Kris Antoni. Dia menyampaikan dukungannya melalui akun X (sebelumnya Twitter) miliknya.

“Dari permainan menjadi kenyataan! Akan ada kafe Coffee Talk sungguhan di Shibuya pada bulan Juni ini! Jika Anda berada di area Tokyo, pastikan untuk mampir! Terima kasih Chorus & PARCO yang telah mewujudkan mimpi ini!” jelas Kris.

Visual Kafe Layaknya di Game

Untuk waktu terbatas, Quattro Labo akan menghadirkan visual layaknya kafe yang ada di dalam game. Penggemar juga dapat mendengarkan beragam musik dari game Coffee Talk.

Tak hanya itu, penggemar juga dapat menikmati minuman unik yang ada di dalam game. Contohnya seperti Jahe Tubruk, Galahad dan Hibiscus Tea. Satu minuman unik ini dihargai 770 yen.

Harga tiket masuk kolaborsi Café & Pop Up Shop ini adalah 500 yen (termasuk pajak). Tiket sudah termasuk makanan dan minuman, serta akses untuk membeli merchandise. Penjualan tiket akan dibuka pada tanggal 11 Mei.

Tag