Comeback dari Hiatus, Koike Minami Siap Gabung di Single Terbaru Sakurazaka46 "Jigojitoku"

Pop Kultur 17 Mei 2024

Koike Minami, anggota dari idol group Sakurazaka46, akan comeback setelah hiatus panjang karena masalah kesehatan sejak Oktober lalu. Beliau mengumumkan kembalinya dia di grup tersebut melalui blog resminya pada Senin (13/5) lalu, bertepatan dengan single grup mendatang " Jigojitoku" yang dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 26 Juni 2024.

Dikutip dari Tokyohive, Jumat (17/5), Koike Minami mengekspresikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diterima selama masa jedanya, serta mengakui beratnya perjuangan beliau melawan kecemasan dan ketidakpastian. Namun, dia menyampaikan tekadnya untuk kembali ke Sakurazaka46 dengan energi baru dan menekankan komitmennya untuk memberikan segalanya.

Koike Minami juga berterima kasih kepada seluruh penggemar dan para staf atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan, dan menggarisbawahi apresiasinya atas dorongan mereka.

Kembalinya Koike Minami sangat dinantikan oleh para penggemar serta fans berat Sakurazaka46 yang telah menantikan comeback beliau dengan penuh harap. Meski menghadapi tantangan, pandangan positif dan tekadnya menjadi inspirasi bagi sesama anggota dan pendukungnya.

Pengumuman ini menyusul pengungkapan Koike Minami tentang perjuangannya melawan panic disorder pada bulan Desember 2024 lalu. Penampilannya yang mengejutkan di konser kelulusan sesama anggota Yui Kobayashi awal tahun ini mengisyaratkan keinginannya untuk kembali ke panggung. Dengan segera kembalinya dia, para penggemar dapat menantikan kontribusi berkelanjutan Koike Minami terhadap kesuksesan grup Sakurazaka46.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.