Cuplikan MV. Foto: Crunchyroll

CoMix Wave Films Rilis MV Spesial, Kolaborasi dengan Sakura Fujiwara

Pop Kultur 20 Mei 2024

Melalui channel Youtube resmi Sakura Fujiwara, CoMix Wave Films (CWF) berkolaborasi dengan Sakura Fujiwara dengan merilis MV Spesial berjudul Hatsukoi no Nioi (The Smell of First Love) tepat memasuki jam 00.00 (tengah malam) hari ini, Senin (20/5).

Dilansir melalui Crunchyroll dan CoMix Wave Films official website, CoMix Wave Films (CWF) bekerja sama dengan animator yang sedang naik daun bernama Maho Takagi, demi memproduksi MV Hatsukoi no Nioi. Takagi secara pribadi menawarkan pada Sakura Fujiwara untuk membuat lagu sekaligus menyanyikannya.

Alasannya, bukan hanya karena memiliki rasa percaya sebagai fans berat Fujiwara, tetapi juga ia merasa karakter suara Fujiwara sangat ideal dan sesuai jalan cerita yang disuguhkan pada MV Hatsukoi no Nioi.

MV Spesial | Sumber: Youtube

CoMix Wave Films (CWF) sendiri merupakan studio animasi terpercaya yang pernah memproduksi film anime terkenal seperti Kimi No Nawa (Your Name) (2016) dan Suzume (2022).

Sedangkan, Maho Takagi walaupun masih termasuk animator yang baru terkenal, namun sebelumnya sudah banyak terlibat beberapa proyek pembuatan anime tekenal lainnya, seperti Weathering With You (2019), SSSS.DYNAZENON (2020), Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time (2021), dan Suzume (2022). Hatsukoi no Nioi merupakan proyek debut pertamanya sebagai sutradara yang terlibat.

Cuplikan MV. Foto: Official Website

Lagu Hatsukoi no Nioi juga sudah dirilis digital per hari ini, dan untuk 7-inch CD single akan dijadwalkan pengirimannya mulai akhir Juli 2024. Lebih mengejutkan lagi, Tomoaki Baba, saxophonist terkenal di dunia musik jazz dan juga seiyuu dari tokoh utama Dai Miyamoto pada film anime BLUE GIANT, terlibat memainkan melodi utama lagu Hatsukoi no Nioi.

Harga untuk CD Single ini sejumlah ¥2,750 (termasuk tambahan pajak ¥2,500).

  • Setlist Lagu:

A-side: Hatsukoi no Nioi

B-side: Hatsukoi no Nioi feat. Tomoaki Baba

  • Pre-order pembelian sudah bisa dilakukan melalui website A!SMART mulai hari ini jam 6 sore waktu setempat, bisa dilihat melalui link berikut:
7inchシングル「初恋のにおい」 | 藤原さくら | A!SMART
【A!SMART(アスマート)】藤原さくら - 7inchシングル「初恋のにおい」をお買い物。

Tentang Hatsukoi no Nioi

MV ini dibuka dengan tema animasi pesona manis gadis muda yang diilustrasikan oleh Sutradara Takagi - dengan ekspresi wajah dan gerak tubuh yang segar namun mengejutkan, yang muncul pada momen-momen tidak terduga.

Jalan ceritanya menggambarkan kisah sederhana tentang seorang gadis yang teringat akan nostalgia mengenai kenangan cinta pertamanya yang indah, namun tidak akan pernah kembali.

Bagi MedForians yang tertarik mendengarkan lagunya bisa melalui link website berikut yang berisi berbagai platform musik yang tersedia:

藤原さくら — 初恋のにおい
新しいリリース2024年5月20日

Bisa juga langsung memilih dari salah satu link platform musik berikut:

Tag