Daihatsu All New Ayla 2024 di IIMS 2024 Surabaya (Foto: Redaksi Media Formasi/Vicio Rizky Damar).

Daihatsu Pamerkan All New Xenia, Terios, Rocky, dan Ayla di IIMS 2024 Surabaya

Otomotif 29 Mei 2024

Daihatsu turut meramaikan pameran otomotif bergengsi, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang digelar di Grand City Convex, Surabaya. Pameran ini berlangsung dari tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2024 dan menjadi ajang bagi Daihatsu untuk berkontribusi pada penjualan otomotif nasional.

Tema dan Konsep Booth Daihatsu di IIMS 2024 Surabaya

Dengan mengusung tema "Serunya Bell Daihatsu" yang dibalut dalam konsep Memphis yang dinamis dan menyenangkan, booth Daihatsu terletak di area D 216m. Konsep ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru yang mengasyikkan bagi para pengunjung, terutama generasi muda dan keluarga muda di Surabaya.

Display dan Fasilitas Test Drive

Pada pameran IIMS 2024 ini, Daihatsu menampilkan empat unit mobil andalannya, yaitu All New Xenia, New Terios, Rocky, dan All New Ayla. Selain itu, Daihatsu juga menyediakan fasilitas test drive bagi pengunjung yang tertarik untuk merasakan sensasi berkendara New Terios secara langsung.

Selama pameran berlangsung, Daihatsu siap menyambut pengunjung yang ingin mewujudkan impian memiliki mobil baru dengan berbagai kemudahan dan penawaran menarik. Penawaran tersebut meliputi diskon spesial, bebas biaya administrasi, lucky draw, dan program menarik lainnya yang hanya tersedia selama IIMS Surabaya 2024.

David Gunawan, Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusra PT Astra International - Daihatsu Sales Operation, menyatakan, "Kami hadir di IIMS Surabaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Manfaatkan momentum lima hari ini karena penawaran menarik dari Daihatsu hanya ada di IIMS Surabaya 2024."

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi langsung pameran otomotif IIMS 2024 di Surabaya dari tanggal 29 Mei 2024 hingga 2 Juni 2024 di Grand City Surabaya.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast